Baharuddin Demu Ingatkan Kader PAN Terus Bersosialisasi

Kutai Kartanegara – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Timur (Kaltim) membuka Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke-2 Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kutai Kartanegara di Tenggarong,  di Hotel Grand Fatma Tenggarong, Selasa (05/07/2022).

Didepan Para Anggota DPRD Kukar dari Fraksi PAN dan para Ketua, Sekretaris dan Bendahara Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 18 Kecamatan Se Kukar. Baharuddin Demu yang sudah tiga Priode berturut turut menjadi anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kukar dan 1 Priode menjadi anggota DPRD Kukar ini menegaskan pentingnya untuk suluruh anggota DPRD Kukar dan Kader PAN untuk memperbanyak bersosialisasi kepada masyarakat secara langsung. Mendekatkan diri, mendengarkan dan mencarikan solusi atau peribahasanya turun ngopi bersama warga agar PAN selalu mendapat tempat di hati masyarakat Kukar. “perang kita sesungguhnya adalah pada Pemilu dan Pilpres 14 Februari 2024, maka perbanyaklah turun kepada masyarakat, dekatkan diri, dengarkan dan Carikan solusinya mereka, iya ngopi ngopilah sama mereka secara langsung” terang Bahruddin Demu yang juga sebelum melangkah kan ke DPRD adalah sosok Kepala Desa di Kecamatan Marangkayu Kukar.

Baca Juga :  Kampung Intu Lingau Gelar Kegiatan Ketahanan Pamgan

PAN Kukar yang pada Pemilu 2019 – 2024 berhasil meraih 5 kursi itu, dengan menghantarkan anggotanya seperti : Fachrudin, SE Ketua DPD PAN Kukar saat ini, Hj. Aini Farida. SE, Mutoyib, Syarifuddin. S.Sos dan Yohanes D Silva, SH.MH memiliki target kursi pada Pemilu 2024 yaitu sebanyak 9 kursi. Sehingga dengan jumlah tersebut diharapkan mampu mengusung pasangan Calon Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati) di Kabupaten Kukar walaupun seandainya tanpa koalisi dengan partai lainnya yang akan dihelat sekitar bulan Oktober 2024 nanti.

Menurut Ketua panitia pelaksana Rakerda PAN kali ini, Syarifuddin. SE.MSi didampingi Ramadhan.SP selaku sekretaris Panitia, bahwa kegiatan diisi dengan Penetapan kesiapan Kelengakapan Berkas Caleg, sesuai Dapil, Penetapan kesiapan Data Saksi saksi di TPS Se Kukar, Penetapan Rekomendasi Nama Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Bupati dan wakil Bupati Kukar mendatang.

Baca Juga :  Festival Luuq Melapeh 2022, Linggang Bigung, Kutai Barat

“Rekomendasi dari hasil Rakerda ini akan kami sampaikan ke DPW dan DPP untuk dibahas lebih lanjut” terang Syarifuddin yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua LKPN Kukar dan Sekretaris IKA PPKP Ribathul khair Tenggarong pada Haluan Indonesia. (Var)

Pos terkait