Bagikan 170 Paket Sembako, Aep Sampaikan Salam Dr. Salim ke Warga Bandar Lampung

  • Whatsapp
Wakil Ketua II DPRD Kota Bandar Lampung, Aep Saat Membagikan Sembako

Bandarlampung – Sesuai intruksi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), setiap Anggota Legislatif (Aleg ) PKS diminta berempati kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Melalui program nasional 1,7 juta paket sembako Covid yang dicanangkan oleh Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri, Aep menyambutnya dengan melaksanakan intruksi tersebut dengan menebar 170 paket di moment peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan sekaligus momen reses anggota DPRD Bandar Lampung.

Wakil Ketua 2 DPRD Bandar Lampung ini membagikan paket kepada masyarakat di sekitar jalan Danau Toba dan Jalan Sasonoloyo Kelurahan Gunung Sulah, Way Halim dan Masyarakat Sekitar Masjid Al Awal, Kelurahan Sidodadi, Kedaton.

Dalam kesempatan tersebut, Aep memyampaikan salam dari Dr. Salim kepada masyarakat. Aep mengatakan masyarakat Bandar Lampung khususnya yang Ia datangi pada hari ini mendapat salam dari Doktor Salim.

“Beliau mengatakan program tebar paket 1,7 juta ini adalah bagian dari Khidmat PKS kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Semoga yang kecil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Aep, Jumat, (20/08/2021).

Aep teringat pesan Dr. Salim, dalam sebuah pertemuan virtual dengan para Aleg se-Indonesia. Ada dua hal yang harus dilakukan menghadapi pandemi ini. Pertama, banyak bertaubat agar segera dijauhkan dari musibah pandemi. Kedua, banyak bersyukur.

“Bersyukur dalam bahasa Indonesia artinya Terima Kasih, Dr. Salim menjelaskan kata Terima Kasih artinya apa yang telah kita terima, kita kasih kepada yang membutuhkan. Maka program menebar paket ini adalah bagian dari rasa syukur kita kepada Allah SWT,” pungkas Aep.(Rls/Anca)

Facebook Comments