Babinsa Serka Susilo Turut Warga Gotong Royong

TULANG BAWANG – Serka Susilo, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Aji Murni Jaya Kecamatan Gedung Aji melaksanakan kegiatan gotong-royong perawatan lapangan Voly bersama Kepala Kampung dan masyarakat Kampung Aji Murni Jaya.

Hari libur, bagi Serka Susilo di isi dengan kegiatan positif dengan melaksanakan kegiatan tersebut demi memupuk rasa solidaritas serta kebersamaan bersama masyarakat di wilayah binaannya.

“Bagi saya memberikan dan mengajak masyarakat untuk memupuk rasa patriotisme serta kebersamaan adalah kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang prajurit TNI,” ucapnya kepada Wartawan koran ini.

Dirinya juga menjelaskan olahraga sangat berarti dan penting bukankah pepatah latin mengatakan Mens Sana in Corpore Sano yang artinya Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Baca Juga :  Wagub Chusnunia Ajak Para Peternak Bersinergi dalam Pembangunan Lampung

“Maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk memperbaiki lantai lapangan ini dengan cara bergotong-royong, Alhamdulillah mereka juga semangat dan antusias dalam melakukan kegiatan pagi hari ini,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Kampung Aji Murni Jaya, Nirwan, mengatakan bahwa dirinya juga baru menjabat dan dilantik dia tidak menampik akan bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan kampung serta kesejahteraan masyarakatnya.

“Motto saya memberikan perubahan untuk Kampung Aji Murni Jaya dalam segala bidang, seperti pagi hari ini saya lihat geliat masyarakat dalam kebersamaan patut saya apresiasi,” terang Munir sapaan akrabnya. (Lim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.