Babinsa Kedaton Terus Pantau Pengendalian Perkembangan Covid-19

  • Whatsapp
Babinsa Kedaton Terus Pantau Pengendalian Perkembangan Covid-19. Foto: Ist

Bandar Lampung, – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Supriyanto terus melakukan pemantauan, pengendalian dan evaluasi terhadap perkembangan kasus Covid-19 di wilayah binaan.

Dalam pelaksanaannya, Sertu Supriyanto bersama dengan tim Gugus Tugas kelurahan Kedaton melakukan penyisiran guna mensosialisasi PPKM mikro kepada setiap warga yang ditemui selama kegiatan berlangsung.

“Sertu Supriyanto mengatakan, Hal ini merupakan upaya kita menindak lanjuti penerapan PPKM Mikro kepada masyarakat di wilayah binaan,” ujarnya saat memberikan keterangan di Jln. Kimaja Kel. Kedaton Kec. Kedaton, Kota Bandarlampung, Sabtu (12/6/2021).

Di tempat terpisah, Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho mengungkapkan, Tujuan dari PPKM mikro ini adalah untuk menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyarat keberhasilan untuk penanganan covid dan pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya, Sabtu (12/6/2021)

Baca Juga :  Bupati Pesibar Hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Peratin Serentak

“Menurutnya, pengendalian Covid-19 melalui PPKM mikro sangat efektif dalam menekan angka pemaparan Covid 19 hingga di level terkecil yaitu di tingkat RT,” ungkapnya.

“Dengan demikian, hal tersebut diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat, khususnya di wilayah teritorilal Kodim 0410/KBL,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments