Babinsa Batu Brak Keliling Bagi-bagi Masker untuk Warga

  • Whatsapp

LIWA – Aksi dari Babinsa bersama aparatur pemerintahan, Camat Batu Brak Kapuskesmas Batu Brak Peratin Pekon Balak dan Aparatur Pekon Balak memberikan himbauan kepada warga. Yakni Koramil 422-07/Batu Brak Serda I Wayan Palguna Sastra terlihat kompak dan saling bekerja sama berkeliling ke setiap rumah warga untuk memberikan pemahaman akan pentingnya physical distancing dalam upaya memutus rantai pandemi Covid 19 di wilayah Kecamatan Batu Beak. kabupaten Lampung Barat. Jumat 17/04/2020

Tak hanya himbauan kepada masyarakat, penyemprotan disinfektan dan pemberian masker pun di berikan secara gratis kepada warga, dengan dia awali pemberian himabauan dan penyemprotan sesampai pembagian masker, Babinsa bersama aparatur pemerintah lingkup kecamatan dan desa pun berlanjut menyelusuri ke setiap menyusuri setiap pemukiman warga yang berada di Desa Pekon Balak.

Baca Juga :  Pemkab Tubaba Melalui Dinas Perkimta Optimis 2021 Lahan Stadion Sudah Siap

Di tambahkan oleh pihak Kesehatan Puskesmas Batu Brak, Physical distancing adalah salah satu strategi yang dinilai sangat ampuh dalam upaya memutus rantai penyebaran virus tersebut. Metode itu, mewajibkan masyarakat untuk saling menjaga jarak, tujuanya untuk saling melindungi diri, kita jaga orang lain dan kitpun akan terjaga. (red)

Facebook Comments