Ayo, Kunjungi Taman Pelangi Alam Mesir,,!! Keindahannya Bisa Hilangkan Stres

  • Whatsapp

TULANGBAWANG – Dimasa pandemi covid – 19 yang saat ini masih belum usai, manum perekonomian pada saat ini mulai membaik. Seperti salah satu Taman Pelangi Alam Mesir (PAM) yang terletak di Kecamatan Gedung Aji Lama, Kampung Aji Mesir. Jum’at (19/03).

“Alhamdulilah untuk Taman Pelangi Alam Mesir (PAM) saat sudah mulai meningkat perekonomian nya.” Ucap Supi Arwandi pengelolah wisata tersebut.

Namun kondisi seperti ini harus juga diperhatikan. Tidak semerta merta, dengan mulai nya membaik perekonomian pada taman ini, pihak pengelolah PAM mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) dari Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah.

“Kami juga telah memberi tahukan kepada para pengunjung yang berkunjung di PAM. Untuk menggunakan Masker, serta mengecek suhu badan dan menjaga jarak, guna mengantisipasikan adanya virus covid – 19,” Jelasnya.

Baca Juga :  Audiensi Dengan Walikota, Apindo Paparkan Program

Lanjutnya. Adanya taman ini, guna untuk menenangkan pikiran para pengunjung, dan untuk para pemuda pemudi yang mencari spot poto yang indah.

“Di taman kami ini, bukan hanya untuk menghilangkan stres para pengunjung, namun disini kami memberikan untuk spot poto. Karna disini kami mengutamakan keindahan alam,” Paparnya. (ONGKI)

Facebook Comments