“Ayo Donk Sadar, Ini Darurat” Kata Relawan Independen Pemalang

  • Whatsapp

Pemalang-Wabah virus Corona Covid-19 terus menyebar. Ajakan berdiam di rumah dan selalu mengedepankan social distancing terus digaungkan upaya pendataaan dan himbauan pun terus di terapkan.

Berbagai upaya meredam penyebaran virus juga terus dilakukan. Salah satunya dengan upaya penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi atau tempat-tempat orang berkumpul terutama Pasar

Belasan pemuda yang tergabung dalam Relawan independen Desa Wanarata, kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang melakukan penyemprotan disinfektan.

Menurut andi salah satu relawan independen wanarata mengungkapkan penyebaran Covid-19 merupakan tanggungjawab semua elemen masyarakat, bukan hanya pemerintahan.

Pemalang sudah dinyatakan masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19. Ayo dong sadar. Jangan sepelekan, ini darurat, perlu kesadaran tinggi dari warga, taati dan patuhi himbauan pemerintah.

Baca Juga :  Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh: Pria Paruh Baya Gantung Diri di Mandiraja

Dia melanjutkan, relawan Pemuda independent juga mengimbau kepada warga untuk sadar khususnya pemuda untuk patuh terhadap imbauan pemerintah akan bahaya dan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19

Meski kami bergerak secara mandiri dan Lepas dari relawan Posko Covid-19 bentukan Desa kami akan mengupayakan penyemprotan setiap Wilayah yang ada di Desa Wanarata meski bertahap karena minimnya Anggaran, ini saja kita patungan untuk melakukan penyemprotan dan kami juga lagi mengupayakan untuk membagikan masker kepada warga.
Kami hanya berharap desa kita tercinta ini jauh dari penyebaran wabah covid-19 ini kalo bukan kita siapa lagi .Pungkasnya (trezna)

Facebook Comments