AWPI Way Kanan Gelar Halal Bihalal

Way Kanan – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pengurus dan anggota Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI ) Way Kanan, melaksanakan Halal Bihalal, bertempat di rumah makan kayu Baradatu, Senin (16/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC AWPI Way Kanan, Agus Medi, Wakil Ketua Hartanto, Bendahara Zainal, Wakil Bendahara Eka Marsaid, dan seluruh anggota yang ada di Way Kanan.

Dalam arahannya Agus Medi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan silaturahim antar pengurus dan anggota, sekaligus membahas berbagai program kerja, diantaranya pelaksanaan pelantikan pengurus, dan mengikuti kegiatan rapat kerja nasional (rakernas) DPP AWPI.

“Kedua kegiatan program kerja ini semuanya sangat penting, dan untuk menjaga Marwah organisasi, sehingga harus dilaksanakan keduanya, walau dalam waktu yang mepet,” kata Agus Medi.

Baca Juga :  Antisipasi Covid Varian Baru, BIN Dorong Giat Vaksinasi

Untuk itu, lanjut Agus Medi, sebagai wadah profesi, tentunya harus dimusyawarahkan dengan seluruh pengurus dan anggota, guna mencari kesepakatan, sebagai hasil rapat dalam halal bihalal ini,” dengan kegiatan halal bihalal ini juga membahas program kerja tersebut, ibarat pepatah sekali mendayung dua pulau terlampaui,”ujarnya.

Untuk itu, harap Agus Medi, kiranya seluruh pengurus dan anggota dapat memberikan aspirasinya dan mampu bekerja secara profesional guna mensukseskan kedua kegiatan tersebut.

“Saya yakin sekali, dengan kesepakatan dan kemufakatan dalam musyawarah akan menghasilkan keputusan yang positif dan mampu menjunjung marwah AWPI kedepannya akan lebih baik lagi,” tegasnya. (*)

Pos terkait