AWPI Turut Berduka Atas Meninggalnya Putra Terbaik Way Kanan

  • Whatsapp

Way Kanan – Hampir tidak percaya ketika semalan mendengar kabar duka melalui pesan Wag atas meninggalnya Putra Terbaik Way Kanan Kepala BNNK Way Kanan AKBP. M.Taufik BM Tohir melalui pesan WA di grup Pukul 23.00 Wib selasa Malam, (12/1/2021)

Mendengar berita duka ini Kami yang saat itu sedang beraktivitas di seputaran pusat oleh-oleh Waykanan pun menghentikan semua kegiatan .

Terbayang kenangan saat – saat indah bersama beliau selaku Kepala BNNK Waykanan.

“Almarhum adalah sosok peminpin yang baik dan ramah kepada setiap orang selalu memberikan motivasi dalam kehidupan sehari-hari dan rajin menjalin silaturahmi, hal ini tercermin dari sikapnya yang sangat terbuka kepada awak media.” Kata Yoni Ketua AWPI Way Kanan

Baca Juga :  Asep Bersyukur Dengan Profesi Sebagai Pemetik Buah Kelapa Dengan Ditemani Seekor Monyet Miliknya

Banyak prestasi yang dilakukan BNNK selama di pimpin oleh Almarhun dalam rangka pencegahan Narkoba di Way Kanan, melalui penyuluhan dan kegiatan lainnya yang membuat masyarakat dan Pelajar sadar atas bahaya penggunaan Narkoba.

Seperti di ketahui beliau merupakan Kepala BNN Kabupaten Way Kanan yang pertama, pada tanggal 12 maret 2018 lalu beliau di lantik oleh Brigjend Pol Tagana Sinaga yg pada saat itu merupakan Kepala BNN Provinsi Lampung.

Kabupaten Way kanan merupakan 1 dari 21 kabupaten/kota se-Indonesia yang ada kantor BNN Kabupaten berhasil di setujui Mentri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Kami mengenal Almarhum AKBP M Topik BM Tohir semenjak menjabat sebagai Kasat Reskrim pertama di Polres Way Kanan.” Tambah Yoni.

Baca Juga :  Lurah Kijang Kota Muhammad Firmansyah Meninggal Dunia

Hilang satu sahabat dan juga orang tua kami yang selalu mengingatkan untuk selalu beribadah dan menjalankan Sholat Lima Waktu .

Selamat Jalan Komndan , kami selalu berdoa agar Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang diberikan kesabaran dan ke iklasan .(*)

Facebook Comments