AWPI Metro Ucapkan Selamat Kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro Periode 2021-2024

  • Whatsapp

Metro – Keluaga Besar Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Metro bersilaturahmi ke rumah Dinas Wali Kota Metro untuk memberikan ucapan selamat kepada dr. H. Wahdi Sirrajudin Sp.OG dan Drs. H. Qomaru Zaman MA,telah resmi menjabat Walikota dan Wakil Walikota Metro Periode 2021-2024, Sabtu (27/02/2021).

Dalam Kesempatan itu Verry mengatakan, ” Atas nama Keluarga besar AWPI Kota Metro Mengucap selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Wahdi dan Qomaru, semoga dengan terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota baru ini bisa semakin memajukan dan mensejahterkan masyarakat Kota Metro dan dapat memimpin Pemerintahan Kota Metro yang bersih dari Kolusi, Koruopsi dan Nepotisme (KKN), ” harap Verry.

Baca Juga :  Pemkot Metro Terima Paket Bantuan dari Pelaku Usaha Forum CSR

Diketahui kedatangan DPC AWPI Kota Metro dikediaman Rumah Dinas jabatan Walikota Metro dalam rangkaian prosesi ucapan selamat tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih Pandemi Covid 19, seperti menjaga jarak menggunakan masker Cuci tangan dengan menggunakan Handzanitzer.serta pembatasan untuk tidak adanya kerumunan yang melebihi aturan dari protokol kesehatan. (Dh)

Facebook Comments