AWPI Malang Raya Hadiri Lepas Sambut Dandempom

Malang–Malam lepas sambut Dandempom Divif 2 Kostrad, bertempat di Markas Madenpom, jalan Tawangsari No. 1 Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur di hadiri para pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Malang Raya, Senin (16/12/2019).

Acara yang di mulai sekitar pukul 18.00 WIB, terkesan meriah dan haru, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma,SH.,M.Han pindah ke Denpom Bandar Lampung dan digantikan oleh Mayor CPM Sundoro,SH dari Denpom Bukit Barisan.

S.A Mahendra Ketua AWPI Malang Raya, menyampaikan kesan dan pesannya kepada Mayor CPM Hanri Wira Kusuma,SH.,M.Han, semoga betah ditempat tugas yang baru dan selalu Jaya, saya juga berharap untuk tetap terjalin hubungan yang sangat baik ini, khususnya untuk awak media bersama TNI yang dirasakan selama ini selalu bersama – sama dalam memberi pelayanan, keamanan, hiburan dan informasi yang dapat dirasakan masyarakat dengan sebaik-baiknya, walau Mayor CPM Hanri Wira Kusuma,SH.,M.Han tidak disini lagi namun kami akan terus menjaga dan melanjutkan silaturahmi dengan baik, karena selama beliau berada di Malang, selalu memperhatikan bahkan merangkul teman-teman pers dengan baik, untuk itu kami mewakili Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Malang Raya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Komandan, semoga Jaya selalu, kepada Mayor CPM Sundoro,SH selamat datang selamat menunaikan tugas di malang, kami AWPI akan terus menjaga sinergitas antara TNI dan insan Pers” ungkapnya.

Baca Juga :  Sempat Dibuka, 5 Bulan Kantor Desa Dokulamo Kembali kena Segel Warga

Sementara itu di tempat yang sama, Dirut PJTKI PT. Flamboyan, Wawan Darmawan Santoso yang juga selaku Bendahara AWPI juga menambahkan,”Semasa Mayor CPM Hanri Wira Kusuma,SH.,M.Han bertugas di Malang orangnya sangat baik, berwibawa, tegas, selalu merakyat, dicintai masyarakat luas, begitu pula kepada Mayor CPM Sundoro,SH beliau juga terlihat ramah, tegas, berwibawa, yang pasti akan selalu dicintai masyarakat, jadi saya ucapkan kepada beliau berdua selamat atas tempat dan tugas barunya, semoga tetap Jaya, dan TNI selalu menjadi kebanggaan seluruh Bangsa Indonesia,” tuturnya. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.