AWPI Kota Bekasi Gelar Rakercab , Songsong 2022 dengan Evaluasi Kinerja dan Program Baru

AWPI Kota Bekasi Gelar Rakercab , Songsong 2022 dengan Evaluasi Kinerja dan Program Baru

KOTA BEKASI – Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) guna mengoptimalkan kinerja dan program di tahun 2022 mendatang.

Ketua DPC AWPI Kota Bekasi, Jerry dalam pernyataannya mengungkapkan AWPI dalam perannya sebagai organisasi bagi para jurnalis berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan terobosan dengan semangat baru agar kapasitas dan kualitas organisasi dan anggotanya bisa lebih baik lagi.

Tujuannya dibentuknya Rakercab AWPI Kota Bekasi, kata Jerry tujuannya untuk mengevaluasi beberapa bidang kerja yang selama tahun 2021 yang perlu diperbaiki dan penyusunan program kerja untuk tahun 2022.

“Rakercab ini bagian dari upaya kita dalam mempersiapkan diri dalam agenda Rakernas mendatang. Juga bagian dari evaluasi struktur pengurus dan keanggotaan yang baru,” terangnya usai acara Rakercab di salah satu Cafe di bilangan Bintara, Kota Bekasi.

Baca Juga :  Ini Klarifikasi Mantan ketua RT 004/002 Ciketing Udik Terkait Dugaan Pungli

Acara yang dihadiri oleh Kasub Bag Humas, Mukhlis mewakili Kabag Humas, Sayekti Rubiyah dan juga mewakili Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang berhalangan hadir.

Point penting yang diamanatkan Ketum AWPI menurut Jerry perlunya meningkatkan mutu dan kualitas wartawan, jalin sinergitas yang lebih luas lagi dengan stakeholder dan mitra AWPI serta media partner perlu ditingkatkan lagi.

Di lokasi yang sama Pimpinannya media telusur dan juga mantan ketua AWPI DPC Bekasi Raya, M. Lengkong dalam sambutan nya mengatakan, “Saya sangat bangga dengan AWPI yang semakin exsis di Kota Bekasi,” ujarnya.

M. Lengkong berharap agar AWPI turut serta berperan aktif dan turut berkontribusi secara nyata dalam membangun kota Bekasi.

Baca Juga :  Direktur Eksekutive PRE&MAN WATCH Angkat Bicara Terkait Pengakuan Mantan RT 004

“Sehingga ke depannya anggota AWPI mampu memberikan kontribusi nyata bagi organisasi sehingga ke depannya makin solid dan bekerja membangun organisasi lebih baik,” ucapnya.

Sementara Ketua Panitia Rakercab, Zainuri menekankan pentingnya evaluasi dan program kerja yang lebih baik agar AWPI menghasilkan program yang mampu mengakomodir kebutuhan dan kepentingan anggota.

“Meskipun dengan persiapan yang singkat, akhirnya Rakercab AWPI Kota Bekasi berjalan lancar semua karena kepedulian dan dukungan pengurus dan anggota, tentunya juga berkat dukungan mitra AWPI yang turut andil,” ungkap Zainuri.

Dalam kesempatan yang sama Mukhlis juga mengaku mensuport kegiatan Rakercab AWPI Kota Bekasi yang ke depannya diharapkan makin terjalinnya sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi sebagai upaya mewujudkan Kota Bekasi sesuai dengan visi misinya.

Baca Juga :  Kunjungan Kesbangpol Ke DPP PRE&MAN WATCH Disambut Antusias Para Pengurus

“Semoga Rakercab hari ini menghasilkan sebuah program yang baik dan mampu dijalankan sehingga apa yang menjadi tujuan dari sebuah organisasi bisa terwujud dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Red)

Sumber :Rilis DPC Kota Bekasi

Pos terkait