AWPI Kabupaten Simalungun Adakan Temu Ramah Bersama Ketua DPRD

Simalungun – Pengurus Asosiasi wartawan profesional Indonesia Kabupaten simalungun mengadakan temu Ramah dengan ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul jaya Sibarani, Selasa (17/5/2022)  pukul 12:00 wib.

Timbul jaya Sibarani selaku penasehat AWPI simalungun yang juga ketua DPRD simalungun mengadakan pertemuan singkat di ruangan tamu ketua DPRD membicarakan perkembangan AWPI di simalungun yang di hadiri ketua, seketaris dan Humas AWPI simalungun.

Dalam pertemuan dengan Timbul jaya sibarani selaku penasehat meminta kepada pengurus AWPI supaya saling rangkul Dan bekerja sama dengan semua bidang bidang yang Sudah di tetapkan di AD/ ADRT organisasi Dan meminta supaya tetap bekerja sesuai dengan tupoksi sebagai social control Dan bermitra dengan Pemerintah terutama Pemerintah Kabupaten sumalungun.

Baca Juga :  Kapolsek Bangun Resor Simalungun Sigap Evakuasi Temuaan Mayat

Frita purba selaku ketua AWPI Kabupaten simalungun sangat berterima kasih kepada pak penasehat Timbul jaya sibarani yang memberikan waktu Dan tempat kepada kami pengurus AWPI simalungun untuk menindak lanjuti perkembangan AWPI Dan program ke depannya.

Sehabis mengadakan pertemuan singkat dengan penasehat Timbul sibarani untuk membicarakan kemajuan AWPI kedepannya penasehat mohon ijin mau pamit untuk menghadiri Ada kegiatan lagi di luar. (FP)

Pos terkait