AWPI DPC Lampura Gelar Rapat Persiapan Kongres Ke-1 dan UKW

  • Whatsapp

Lampung Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat ke-4 tahun 2019, kegiatan digelar dikantorbSekretariat DPC AWPI Kabupaten Lampung Utara, Jalan Kapten Mustofa, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten setempat, minggu (13/10/2019).

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Anggota dan Pengurus AWPI Cabang Lampung Utara, dan Bidang Hukum AWPI membahas persiapan menghadapi Kongres ke-1 AWPI yang akan dilaksanakan di Provinsi Lampung sebagai tuan rumah didalam acara tersebut.

Selain itu rapat ini juga dibahas persiapan untuk Uji Kompetensi Wartawan (UKW), juga membahas Struktur Organisasi yang memang mengalami kekosongan seperti jabatan Sekretaris dan jabatan Bendahara karena Pengurus yang lama telah mengundurkan diri sebagai pengurus.

Baca Juga :  Team Vaksinator Puskesmas Wira Bangun Gelar Vaksinasi

Untuk menyikapi hal tersebut Ketua DPC, Deferi zan menunjuk secara langsung dua nama anggota AWPI yakni, Iin Solihin dan Jefri Pernando sebagai calon untuk di posisi tersebut, untuk selanjutnya dilakukan fotting suara terbanyak untuk mengisi jabatan Sekretaris dan Bendahara itu.

Alhasil muncul nama Iin Solihin dan Jefri Pernando yang masing masing terpilih dijabatan tersebut seperti, Iin solihin sebagai Sekretaris AWPI dan Jefri Pernando sebagai Bendahara AWPI yang nantinya akan mendampingi Ketua DPC AWPI dalam menjalankan roda Organisasi DPC Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC AWPI Deferi zan,berharap dengan terpilihnya Iin dan Jefri bisa membuat roda organisasi yang dimaksud berjalan sesuai dengan AD dan ART.

Baca Juga :  DPD PKS Metro Berkurban 3 Ekor Sapi dan 4 Kambing

Harapan kepada.setiap anggota yang hadir agar bisa menerima apa yang telah menjadi keputusan bersama dan tetap menjalin kordinasi dengan baik dan loyalitas didalam mengembangkan AWPI di Kabupaten Lampura,” Ungkap Deferi zan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.