AWPI DPC Kota Bekasi Sambangi Polrestro Bekasi Kota 

AWPI DPC Kota Bekasi Sambangi Polrestro Bekasi Kota 

BEKASI – Sebagai tindak lanjut dari hasil rapat kerja tahunan diantaranya meningkatkan kerjasama dengan para mitra, Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bekasi, menggelar audiensi dengan Kapolres Kota Bekasi yang di wakil kan oleh Wakapolres dan jajaran, di Ruang Operation Room Polres Metro Bekasi, Kamis, (20/1/2022)

Kedatangan pengurus dan anggota AWPI Kota Bekasi tersebut disambut hangat oleh Wakapolres AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K.,M.H.,M.SI,didampingi Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari

Jerry Ketua AWPI Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi mengatakan bahwa kunjungan AWPI Kota Bekasi tak lain untuk bersilaturahmi dan sekaligus bersama membangun sinergitas dengan Polres Metro Bekasi beserta jajarannya.

Baca Juga :  AMKEI Bantah Kelompok Jhon Kei Terlibat Bentrokan di Bali

Selain hal itu, tambah Jerry, pertemuan dengan pihak Polres Metro Bekasi Kota ini juga upaya menjalin kemitraan dalam rangka bersama membangun daerah menuju kearah yang lebih baik lagi.

Harapannya ke depan kerja sama dengan Polres Metro Bekasi Kota terus dapat ditingkat dengan menjunjung profesionalisme jurnalis untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Bekasi.

Jerry mengatakan pengurus dan anggota AWPI Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakapolres beserta jajarannya yang telah menyambut kedatangan AWPI DPC Kota Bekasi

Pada kesempatan tersebut juga Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Rama  Samtama Putra, S.I.K.,M.H.,M.SI, mengucapkan terima kasih

“kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan AWPI yang telah meluangkan Waktu nya untuk beraudiensi dengan kami agar kedepan nya kita dapat lebih bersinergi lagi,” ujar AKBP Rama  Samtama Putra.

Baca Juga :  AMKEI Bantah Kelompok Jhon Kei Terlibat Bentrokan di Bali

Dalam Pertemuan Tersebut Bapak Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP. Rama Samtama Putra, SIK, M.H, M.SI. membahas tentang 4 Komitmen Kapolres Metro bekasi kota dimana dari 4 Komitmen merupakan Transformasi dari 16 Program Prioritas Kapolri tersebut yang akan menjaga Harkamtibmas wilayah kota Bekasi dengan mengkedepankan fungsi Pencegahan lebih diutamakan dengan lebih memperkuat fungsi intel ,fungsi Binmas dan Samapta,” terangnya.

Selama berlangsungnya pelaksanan tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta berlangsung aman dan tertib.

Sumber AWPI DPC Kota Bekasi

Pos terkait