DPC AWPI Bekasi Desak Kadis BMSDA Perhatikan Kinerja Bawahan  

  • Whatsapp
Awak media saat mewawancarai salah satu Kepala seksi di DBMSA

Bekasi – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kota Bekasi mempertanyakan kinerja pengawasan Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi terkait tidak berjalannya monitoring terhadap proyek-proyek dikawasan kota Bekasi.

Sekretaris Jendral (Sekjen) AWPI DPC Kota Bekasi, Lukman mengatakan kinerja kepala seksi DBMSDA, Anjar perlu di kaji kembali. Dimana pada saat kami mengkonfirmasi tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait K3 beliau tidak dapat menjelaskan.

“Seorang kepala seksi ketika diwawancara terkait SOP yang sesungguhnya tetapi beliau tidak dapat menjelaskan, ini patut dipertanyakan tentang kedinasannya, apakah pantas seorang kepala seksi seperti itu?” Katanya kepada awak media, Selasa (17/08/2021).

Ia mengatakan pihaknyai hanya ingin memberi edukasi kepada masyarakat, tentang SOP dalam pengerjaan proyek agar tidak terjadi persaingan bisnis yang tidak sehat,  akan tetapi pihak dinas seolah-olah menghindar bahkan terlihat menutupi.

Baca Juga :  Ketua MAC KPMP Jatiasih Resmi Dikukuhkan

“Kami ingin memberi edukasi kepada masyarakat harusnya pihak dinas menjelaskannya, kok ini malah plin plan jawabannya seakan menutup nutupi, ada apa dengan DBMSDA Kota Bekasi ini,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya Kepala Seksi DBMSDA Kota Bekasi, Anjar Budiono tidak dapat menjawab pertanyaan awak media ketika diwawancara terkait SOP pengerjaan proyek yang ada di bawah Dinas Bina Marga Sumber Daya Air yang sedang berjalan.

“Terkait SOP, saya tidak berani menjawabnya takut disalahakan oleh pak Kabid” kata Anjar diruangan kerjanya kepada awak media, Senin (16/08/2021). (red)

Pos terkait