AWPI Balam Hadiri Pelantkan Ketua LMP Lampung

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandar Lampung (Balam) menghadiri pelantikan pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Lampung di Hotel Horison, Tanjung Karang Pusat, Senin (10/2)

DPC AWPI Kota Bandarlampung menjadi salah satu tamu undangan di pelantikan Pengurus LMP Mada Lampung. Dalam acara tersebut DPC AWPI menggandeng Haluan Group yang terdiri dari Haluan Lampung , Independen Pos dan Haluan Indonesia Televisi.

Acara pelantikan tersebut Johan Nasri resmi menjabat Ketua LMP Mada Lampung.

Johan berharap LMP dapat diberdayakan dan bermanfaat untuk semua masyarakat serta akan tetap komitmen menjaga keutuhan NKRI.

“Harapan kedepannya kami dapat diberdayakan dan bermanfaat untuk masyarakat, kita juga akan tetap menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya

Baca Juga :  Dandim 0410/KBL Serahkan Bantuan Printer kepada Staff Jajaran Kodim

Johan juga menegaskan bahwa pihaknya berkerja dengan acuan peraturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta akte pendirian Tintin Suntinni.

“Kami mengacu pada AD/ART dan Akte notaris Titin Surtini No.09 Tanggal 05 November 2014 tentang Pendirian Ormas Laskar Merah Putih

Karena sebelumnya Oktober 2019 LMP sempat dibekukan karena diduga terjadi dualisme kepemimpinan. Namun akhirnya Majelis Tinggi Dewan Pendiri mengeluarkan surat keputusan nomor 016/MTDP-LMP/X/2019 tentang pembekuan ketua umum dan badan pengurus Markas Besar Perkumpulan Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih periode 2019-2024 yang memutuskan memberhentikan Adek Erfil Manurung sebagai ketua umum LMP dan membekukan badan pengurus markas besar perkumpulan ormas LMP periode 2014-2019. Dan Majelis Tinggi Dewan Pendiri juga menunjuk Arsyad Cannu sebagai Ketua Umum LMP. (sel/nrcu)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.