Atira Farm Supplier Peralatan Kandang Ayam Buka Kantor Baru

  • Whatsapp

Pemalang – Perusahaan Mitra Close House Terpercaya yang bergerak sebagi Supplier Peralatan Kandang Ayam, Atira Farm Buka Kantor Baru di jl. Raya Moga – Pulosari No 002 Banyumudal, Kecamatan Moga, Senin (12/04/2021).

Rifal Arif selaku Direktur Utama, yang akrab di panggil Rifal Pria kelahiran Kecamatan Warungpring ini menceritakan bahwa ia mulai bisnis di dunia Peternakan ini Sejak 2016 saat dirinya masih menjadi peternak ayam broiler bermodal pas-pasan yang juga sempat didemo warga karena kandangnya bau. Banyak lalat juga, nah dari sanalah kemudian dirinya mencoba membuat terobosan bagaimana menciptakan kandang modern dengan harga terjangkau.

Lalu Rifal bersama Istrinya merintis Atira Farm, dengan terobosannya dapat menciptakan peralatan kandang sistem close house yang bisa dijangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

Baca Juga :  Pra TMMD Sengkuyung II Kodim Pemalang Kebut Pembangunan Fisik

“Alhamdulillah produk kita diterima para peternak, selama empat tahun perkembangan cukup pesat hingga pemesanan nya meningkat, hingga sekarang anggapan close house mahal itu sedikit demi sedikit mulai terkikis,” dan dalam masa Pandemi Covid 19 seperti ini omsetnya pun naik sampai 80%.

Di singgung masalah pemasaran, menurut nya seperti standar perusahan lainya, karena kini masanya Media Sosial, Perusahaanya pen mengikuti, dan alhamdulilah jadi Supllier satu satunya di Jawa Tengah dan Pemasaranya tembus Nasional.

“Dengan dibukanya Kantor Baru Harapan nya Atira Farm, minimal ada sumbangsih positif kepada sektor peternakan nasional hingga bisa Mensejahterakan Semuanya, dan Atira Farm bisa di Contak Melalalui 0284- 3287377 untuk Lebih lengkap Produk Atira Farm bisa di lihat di www.atira Farm.Com,” Pungkas Rifal Arif. (Tris)

Facebook Comments