ASPEC-TPI  Bersama Kejari Bagikan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Tanjungpinang

  • Whatsapp
ASPEC-TPI  Bersama Kejari Bagikan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Tanjungpinang. Ist

TANJUNGPINANG – Berangkat dari rasa kepedulian terhadap manusia yang membutuhkan ditengahkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) di Kota Tanjungpinang.

Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang (ASPEC-TPI) bekerja sama dengan Kejari Tanjungpinang dan berbagai elemen terus membagikan nasi Kotak Kepada Masyarakat Kobar.

“Selama 2 hari Aspec TPI telah membagikan 1164 nasi kotak ke 173 rumah yang tersebar di Tanjungpinang yang dibagikan sebanyak 2 kali dalam sehari,” ungkap Ketua ASPEC-TPI, Isnaini Bayu Wibowo, SH.,MH dalam siaran persnya, Kamis (15/7) pagi.

Kata Bowo, direncanakan kegiatan hari ini akan membagikan sebanyak 968 nasi kotak yang akan dibagikan ke 139 rumah untuk dua kali pengantaran makan siang dimulai pukul 11.00 WIB dan makan malam dimulai pukul 17.00 WIB

Baca Juga :  Laporan JPKP Terkait Dugaan Tipikor, Wakil Wali Kota Tanjungpinang: Saya Coba Pelajari Dulu

“Dalam pelaksanaan kegiatan ASPEC-TPI saat ini melibatkan 86 orang personil relawan yang terdiri dari: bagian pendataan, bagian perlengkapan, bagian dapur, bagian pengepakan nasi dan lauk pauk, serta bagian pengantaran,” ujarnya.

Bowo menuturkan Bagi masyarakat Tanjungpinang yg akan berdonasi, dipersilahkan untuk datang ke Posko Donasi di Dapur Umum Kita yg beralamat di Waroeng Kopi W&W, atau via transfer ke Rekening BCA. 3801332194 an. Rachmat Wijaya Saputra.

“Semoga kegiatan hari ini dapat berjalan lancar dan menjadi ladang amal bagi Kita bersama. Karena Kita harus *Lebih Peduli, Lebih Melayani,” tutupnya. (*)

Pos terkait