ASPEC-TPI Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Untuk Warga Tanjungpinang

  • Whatsapp
ASPEC-TPI Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Untuk Warga Tanjungpinang. Foto: Ist

TANJUNGPINANG – Didasari kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dimasa Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Satuan Tugas (Satgas) Kegiatan Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang (ASPEC – TPI) berhasil membagikan 500 nasi Kotak ke 77 Rumah yang ada di Kota Tanjungpinang, Selasa(13/7).

Penanggung Jawab ASPEC – TPI, Isnaini Bayu Wibowo, SH.,MH mengatakan kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari Kelapa Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang, Joko Yuhono, SH., MH.

“Alhamdulillah berkat dukungan Bapak Kajari Tanjungpinang bersama seluruh elemen masyarakat, Aspec TPI telah membagikan 500 nasi kotak ke 77 rumah yang tersebar di Tanjungpinang yang dibagikan sebanyak 2 kali dalam sehari,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Mas Bowo ini menegaskan bahwa, Rabu(14/7) ASPEC – TPI direncanakan akan kembali membagikan 654 Nasi Kota Ke 96 Rumah yang ada di Kota Gurindam.

Baca Juga :  Kapenrem 033: PMI agar Ikuti Masa Karantina Sesuai Prosuder yang Telah di Tetapkan

“Pengantaran makan siang dimulai pukul 11.00 WIB dan makan malam dimulai pukul 17.00 WIB dengan rincian sebagai berikut Kecamatan Tanjungpinang Timur : 66 rumah, Kecamatan Bukit Bestari : 19 rumah, Kecamatan Barat dan Kota : 11 rumah.

Bowo menjelaskan untuk selanjutnya, bilamana ada saudara-saudara Kita yg lagi Isoman dan membutuhkan pengantaran, Mohon dapat menghubungi Call Centre Kita di nomor hp/wa. 082288645040 (Henky Sastriawan), akan Kami respon dan kami hantarkan di hari berikutnya.

“Bagi masyarakat Tanjungpinang yg akan berdonasi, dipersilahkan untuk datang ke Posko Donasi di Dapur Umum Kita yg beralamat di Waroeng Kopi W&W, atau via transfer kerekening BCA. 3801332194 an. Rachmat Wijaya Saputra,” ajaknya.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Resmikan Kampung Kompor Induksi Pertama di Sumatera

“Mohon Doa dan dukungan dari semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses serta menjadi ladang amal kita bersama demi dapat membantu saudara-saudara Kita yg saat ini sangat membutuhkan uluran kasih dari kita bersama,” tutupnya. (*)

Pos terkait