Asisten I Pemkab Muaro Jambi Kunjungi Pos Penyekatan PPKM Auduri 1  

  • Whatsapp
Asisten I Pemkab Muaro Jambi, Jangning Kunjungi Pos Penyekatan PPKM Auduri 1

MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan Polres Muaro Jambi lakukan kunjungan ke pos penyekatan yang berada dijalan A Majid Teluk Kenali, Kota Jambi Kamis (26/08/21). Kunjungan ini sebagai Antisipasi terjadi mis komunikasi antara Petugas Penyekatan PPKM Level IV Kota Jambi dengan Pegawai Muaro Jambi yang melintasi di perbatasan Kota Jambi dan Kabupaten Muaro jambi tepatnya di Pos penyekatan Jalan A Majid Kelurahan Teluk Kenali Kecamatan Telanai Pura.

Pada kunjungan itu, Bupati Muarojambi diwakili oleh asisten I, Jangning dan dihadiri juga Waka Polres Muarojambi Kompol Novrizal.

Dalam kunjungan itu mereka meminta izin kepada petugas yang berada di pos penyekatan agar pegawai PNS di Muarojambi yang tingal di Kota Jambi untuk diberikan kelonggaran untuk melintas.

Baca Juga :  Jumat Keliling, Kapolres Muaro Jambi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat M Jangning mengatakan, kunjungan ini murni dilakukan secara spontan saja. tidak ada hubungannya pasca kejadian kepala inspektorat Kabupaten Muarojambi dicegat oleh tim gabungan di pos penyekatan .

“Pada intinya kunjungan itu tidak ada masalah pegawai kita yang dicegat, itu kita anggap hanya mis komunikasi saja, namun kita mendukung petugas yang melakukan penjagaan di pos penyekatan tersebut,”kata Jangning.

Terlihat dalam kunjungan itu, pihak pemkab Muarojambi juga memberikan berupa nasi kotak kepada petugas yang melakukan penjagaan di pos penyekatan tersebut.

Sementara Wakapolres Muarojambi Kompol Norizal juga mengatakan, kunjungan itu melainkan kepeduliannya kepada tim gabungan yang melakukan penjagaan di pos penyekatan.

Baca Juga :  HKGB ke 69, Ketua Bhayangkari Muaro Jambi Tabur Bunga di Makam Pahlawan

“Ini bentuk kepedulian kita dan mendukung Pemerintah Kota Jambi mensukseskan PPKM level IV itu, kita akan support dan bekerja sama dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Kota Jambi dan Muarojambi,” tandasnya. (RH)

Pos terkait