Asik Bermain Air Saat Hujan Di Pinggir Tebing, Seorang Bocah Meninggal Tertimbun Longsor

Asik Bermain Air Saat Hujan Di Pinggir Tebing, Seorang Bocah Meninggal Tertimbun Longsor

LAMBAR – Bermain di aliran air pinggir tebing saat hujan, seorang Bocah warga Pemangku Marga Saluyu Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong Lampung Barat meninggal dunia tertimbun Longsor. Senin (24/01/2022)..

Kronologis kejadian pada hari Senin sekira 12.30 wib korban meninggal dunia Salman bin Afit m tarim (7) Pelajar Pekon Puralaksana, bersama 3 kawannya berniat mandi di siring aliran air Pemangku Marga Saluyu Pekon Puralaksana, sesampai dilokasi kejadian, korban bersama rekan-rekannya mandi di aliran air siring dengan kontur tebing yang berpasir.

Setelah mandi hampir 30 menit turun hujan, korban berikut temannya berkumpul di Siring Aliran air yang diatasnya ada tebing berpasir, tiba-tiba tebing pasir tersebut longsor diakibatkan hujan yang sangat deras dan menimpa korban Salman beserta 1 temannya Ilham (7), sedangkan 2 rekan korban berhasil melarikan diri dan meminta bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Lambar Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Taqwa

Setelah masyarakat datang dan menggali timbunan longsor pasir, korban Ilham Berhasil di selamatkan sedangkan korban Salman berhasil ditemukan dan dibawa ke Puskesmas setempat.

Sesampai dibawa ke Puskesmas Korban benama Salman meninggal dunia, untuk korban Ilham hanya mengalami luka ringan, sekarang ke 2 korban sudah di pulangkan ke rumahnya masing-masing.

Menurut info dari Peratin Pekon Puralakasana untuk korban meninggal dunia akan dimakamkan hari ini juga, sedangkan ke 3 korban selamat saat ini masih dalam kondisi trouma paska kejadian tersebut. (ys)

Pos terkait