Ashar Antoni Penderita Tumor Otak Butuhkan Bantuan

  • Whatsapp

WAY KANAN – Keluarga besar Program Harapan Keluarga (PKH) Kabupaten Way Kanan saat ini sedang berduka , salah satu pendamping mereka menderita penyakit tumor otak.

Ashari Antoni (30 Tahun) Pendamping PKH Kecamatan Blambangan Umpu yang beralamat Kampung Negeri Baru telah dirawat selama 3 bulan karena menderita tumor otak. Saat ini Ashari Antoni sedang di rawat di Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung untuk menunggu jadwal operasi yang ke 2 dan keadaannya sedang masa kritis.

Sementara itu istrinya juga saat ini sedang hamil tua masuki 7 bulan usia kehamilan, yang setia menunggu suaminya di rumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Koordinator Kabupaten PKH Way Kanan Pebri, SH,MH menghimbau kepada Rekan sejawat /sahabat dan sanak famili yang membantu meringankan beban saudara kita dalam bentuk dana seikhlasnya .

Baca Juga :  UKM Artala Rayakan Dies Natalis Ke-24, "Jangan Lupa Jalan Pulang"

Selain itu Korlab PKH Way Kanan minta Pemerintah Daerah agar dapat juga membantu biaya perawatan pendamping PKH Kecamatan Blambangan Umpu untuk biaya kesembuhannya.

Dana bantuan dapat di salurkan melalui Rek BRI A/n Meji Satria atau juga dapat menghubungi nomor Hp atau WA pihak keluarga 085664878519 (WA) Sekar Sari Murni (Istri Ashar Antoni) dan 085279888938 Meji Satria ( korkap PKH II Way Kanan). (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.