Antisipasi Banjir dan Karhutla, Kapolres Cek Sarpras Sat Sabhara Polres Muaro Jambi

  • Whatsapp
Antisipasi Banjir dan Karhutla, Kapolres Cek Sarpras Sat Sabhara Polres Muaro Jambi

JAMBI – Antisipasi terjadinya banjir dan Karhutla, Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, hari ini, Kamis (04/11/2021) melakukan pengecekan kelengkapan Alat Sarana dan Prasarana (Sarpras) milik Sat Sabhara Polres Muaro Jambi, yang digelar dilapangan apel Mapolres Muaro Jambi.

Dalam pengecekan Alat Sarpras ini, Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, turut didampingi oleh Kabbag Sumda, AKP Aroni Candra, S.H.,M.H, Kabag Ren, AKP Budiyono, Kasat Sabhara, AKP Viktor Tamba, A.Md, Kasat Binmas, AKP Abdul Aqil, S.H, Kasi Humas, AKP Amradi, S.E, beserta Pejabat Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasi humas, AKP Amradi, S.E mengatakan. Bahwa dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir dan Karhutla di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi, hari ini, Kapolres melakukan pengecekan terhadap Sarana dan Prasarana perlengkapan yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Muaro Jambi, seperti alat-alat Pengamanan Unras, Alat-alat Sars, Komunikasi, Senjata, Kendaraan Doble Cabin dan Truck.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan serahkan tropi Juarai Kompetisi U-12 Tingkat SD Kabupaten Muaro Jambi

“Dalam arahan nya Kapolres Muaro Jambi memberikan Arahan Kepada Personil Polres Muaro Jambi, Agar Personil selalu merawat Perlengkapan Sarana dan Prasarana Sat Sabhara Polres Muaro Jambi agar dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selalu Maksimal,” ucapnya.

Selain itu Gunakan Harwat dengan benar dan bijak agar Perlengkapan Sarana dan Prasarana Sat Sabhara Polres Muaro Jambi dapat digunakan dengan baik.

“Momentum ini bertujuan untuk persiapan menghadapi musim hujan maupun musim kemarau. mengecek kesiapan dari seluruh personil, berikut kelengkapan Sarana dan prasarana pendukungnya, dalam rangka Kesiapsiagaan Antisipasi penanggulangan bencana alam seperti Karhutla dan Banjir,” jelas Kasihumas, AKP Amradi, S.E.

“Diharapkan kepada Seluruh personil agar selalu menjaga kekompakan pada saat menangani jika terjadi bencana, baik sesama personil Polri maupun kekompakan dengan TNI dan Stakeholder terkait lain nya,” tutupnya. (Humas PMJ)

Baca Juga :  Tak Kuat Naik Tanjakan Igir Kendal, Truk Muatan Sekam Masuk Jurang

Pos terkait