Antisipasi Ancaman Covid-19 Gelombang ke 2, Tim Gugus Tugas Kota Mero Gelar Apel

  • Whatsapp

Metro — Untuk mengantisipasi adanya ancaman pandemi Covid-19 gelombang kedua di wilayah metro pemerintah bersama dengan TNI POLRI melakukan apel gabungan gugus tugas covid-19, Senin (18/05/20).

Apel gabungan pelaksanaannya dipusatkan dijalan depan kantor walikota metro dihadiri oleh walikota metro wakil walikota Kapolres Dandim 0411/LT,seluruh kepala dinas satuan pol PP Damkar dan anggota satuan TNI-Polri.

Walikota metro A pairin memimpin langsung jalannya apel gabungan gugus tugas Covid-19, Pairin mengatakan tujuan apel gugus tugas ini dalam rangka penanganan covid19 bersama TNI-Polri.

Sementara itu Kapolres metro AKBP Retno Prihawati menegaskan apel ini bertujuan untuk resosialisasi karena menurutnya pandemi Covid-19 ini belum berakhir oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk menjaga kota metro ini berupaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran agar kita terhindar dari Covid 19,Untuk itu mari kita persiapkan diri kita secara matang jauhi tempat keramaian tetap jaga jarak pysical dastancing.

Baca Juga :  Personil Satgas Terpadu Gugus Tugas Covid-19 Lampung Diminimalkan

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin mengungkapkan, “tugas kita adalah melakukan resolisiasi kembali bahwa kegiatan kita melawan Covid 19 belum berakhir dan kepada seluruh tim untuk bersosialisasi di media massa yang dipunya,dan kepada awak media untuk terus melakukan sosialisasi,” tegasnya. (Dh)

Facebook Comments