Ansor Pesibar, Diminta Terlibat Dalam Pembangunan

  • Whatsapp

Pesisir Barat — Konferensi Cabang ke-II, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor, Kabupaten Pesisir Barat, Tahun 2019, dibuka secara resmi oleh Pj Sekda Lingga Kesuma Mewakili Bupati, acara bertempat di Kantor PCNU, Pekon Rawas, Pesisir Tengah, Jum’at (15/11) 

Mewakili Bupati, dalam sambutannya Lingga Kesuma menyampaikan, ” Ansor dilahirkan dari rahim Nahdlatul Ulama dari situasi konflik internal dan tuntutan kebutuhan alamiah, Organisasai inilah yang menjadi cikal bakal berdirinya gerakan pemuda ansor, setelah sebelumnya mengalami perubahan nama seperti PPNU, PNU dan Anshoru Nadlotul Oelama (ANO), ” jelas Lingga.  

” GP Ansor hingga saat ini telah berkembang dan memiliki 443 cabang tingkat kabupaten / kota di bawah koordinasi 32 pengurus wilayah (tingkat provinsi) hingga tingkat desa “.

Baca Juga :  Team Vaksinator Puskesmas Wira Bangun Gelar Vaksinasi

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, saya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. 

Selain lebih mempererat hubungan silaturahim dan kerjasama, wadah ini juga menjadi wahana transformasi kepemimpinan bangsa yang berakhlakul karimah.
Saya minta kepada para kader ansor-banser Kabupaten Pesisir Barat, untuk terlibat dalam pembangunan. 

Peran ansor-banser bersama organisasi lain sangat diharapkan, sehingga kesejahteraan rakyat akan terwujud di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini., ” tutup Lingga.

Hadir dalam Acara tersebut, Ketua PW GP Ansor Provinsi Lampung, Ketua PCNU Kabupaten Pesisir Barat, Ketua PC GP Ansor, Ketua PAC GP Ansor se-Kabupaten Pesisir Barat, para ketua ormas dan OKP lainnya. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.