Anna Morinda Kunjungi Sekretariat DPC AWPI Kota Metro

  • Whatsapp

METRO – Dalam rangka menjaga Silaturahmi sebagai sahabat dan rekan kerja, Calon Walikota Metro Hj. Anna Morinda Kunjungi Kantor Sekretariat DPC AWPI Kota Metro, di Jl.Yos Sudarso No.31,Metro Pusat, Rabu (02/12/2020).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua AWPI Verry Sudarto didampingi Sekretaris Medy Tawali, dan Seluruh Anggota DPC AWPI Metro.

Hj.Anna Morinda menjelaskan, bahwa kunjungannya Saat ini adalah sebagai Silaturahmi juga mengobati rasa Rindu kepada Insan Pers dan Organisasi Pers, sebab selama 11 tahun dirinya menjabat sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kota Metro, insan Pers dan Organisasi Pers sangat bisenergi dengan baik kepada DPRD.

“Sebenarnya ini sebagai mengobati rindu, rindu sebagai sahabat karna selama 11 (sebelas) tahun saya menjabat sebagai Wakil DPRD, Pers dan Organisasi Pers sangat membantu saya secara pribadi maupun Instansi sangat banyak, apalagi selama 11 tahun kami sering bertemu dan mendiskusikan tentang Metro, jadi kedatangan saya ke AWPI sebagai obat Rindu juga ingin menggali informasi tentang perkembangan Kota Metro akhir-akhir ini ,”terangnya.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Resmikan dan Penilaian Kampung Tangguh Seligi

Wanita yang akrab dengan panggilan Ibun inipun menambahkan, bahwa kunjungan tersebut sekaligus permohonan maaf atas ketidakhadirannya saat AWPI menggelar acara peresmian Sekretariat dan Deklarasi Pilkada, Damai, sejuk, dan santun beberapa waktu lalu.

“Ya, saya juga memohon maaf karena beberapa waktu lalu AWPI Menggelar Acara peresmian Sekretariat dan Deklarasi Pilkada Damai, sejuk, dan santun saya belum sempat hadir, karna berbenturan dengan padatnya kegiatan, maka hari ini saya sempatkan hadir dan semoga sukses slalu untuk AWPI Kota Metro,”imbuhnya.

Ditempat yang sama, Verry Sudarto selaku Ketua DPC AWPI Kota Metro menjelaskan, bahwa dirinya cukup terkejut atas kunjungan Hj.Anna Morinda, sebab dirinya tidak mendapatkan kabar sebelumnya bahwa beliau akan mengunjungi Sekretariat AWPI.

Baca Juga :  Bupati Umar Ahmad Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Tubaba

“Saya sebenarnya cukup kaget dengan kedatangan Ibu Calon Walikota Metro, karna beliau tidak ada kabar tau-tau datang ke sekretariat, kami cukup bangga dengan kunjungan Ibun dan berterima kasih, karna jujur baru kali ini kantor AWPI di kunjungi langsung oleh Calon Pemimpin Kota Metro,”pungkasnya.(Dh)

Facebook Comments