Anggota DPRD Muaro Jambi, Siti Maimunah Apresiasi Pelaksanaan Serbuan Vaksin di Muaro Jambi

  • Whatsapp
Anggota DPRD Muaro Jambi, Siti Maimunah

Muaro Jambi — Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi gencar laksanakan vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat di Bumi Sailun Salimbai.

Dengan Motto ‘wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19’ Polres Muaro Jambi kembali laksanakan vaksin di gedung serba guna Desa Muaro Sebapo Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi Kamis (16/09/2021).

Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Kompol Novrizal, Ibu Siti Maimunah Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Mestong-Sungai Bahar dari Partai Demokrat, Kabag Sumda AKP A Roni Canra, Kapolsek Mestong AKP Shirlen Noviani, Kapolsek Sekernan AKP Edi Bernawan, Camat Mestong Hermisahputra SE, Kabag Ops Kompol Rinto Haivan Simbolon, Kasat Lantas AKP Nafrizal, Kasat Binmas AKP A Akil, Kasat Narkoba Iptu M Feisal Kasi Propam Iptu Ario, Kades Muaro Sebapo Suyitno , Kasatpol PP Syaifullah , Dari Kodim 0415/Jambi, Koramil Mestong dan tenaga kesehatan Polres Muaro Jambi dan tenaga kesehatan Puskesmas sekitar, serta personel Satlantas Polres Muaro Jambi, dan anggota Polsek Mestong.

Baca Juga :  Jumat Keliling, Kapolres Muaro Jambi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH menyebut vaksinasi massal yang tengah dilakukan di desa Muaro Sebapo berkat kerjasama yang baik bersama TNI-POLRI dan Dinas Kesehatan Muaro Jambi.

Disisi lain turut di ungkapnya pasokan dan stok vaksin di Kabupaten Muaro Jambi juga menentukan terlaksananya vaksinasi masal.

“Ini terselenggara bersama TNI-POLRI dan Dinas Kesehatan, antusias masyarakat di Muaro Jambi sangat Tinggi namun di karenakan pengiriman vaksin dilakukan secara bertahap jadi kalau kita mau mengadakan vaksinasi di kecamatan saya tanya dulu ke pak Kadinkes stok vaksin kita ada berapa,” ungkap Kapolres

Di ketahui sebanyak 1.500 dosis vaksin telah disiapkan oleh penyelenggara vaksinasi masal di Balai Desa Muaro Sebapo, Mestong.

Baca Juga :  Seleksi Akhir Lelang Sekda Muaro Jambi, Inspektur Budi Hartono, Memimpin Nilai Tertinggi

Ibu Siti Maimunah Selaku Anggota DPRD Muaro Jambi dari Partai Demokrat Dapil Mestong dan Sungai Bahar menyampaikan ” kita mengapresiasi atas program vaksinasi ini yang dilaksanakan di Muaro Jambi khususnya hari ini di Desa Muaro Sebapo Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi telah tercapai 70% dari sasaran warga Desa Muaro Sebapo dengan kurang lebih 3000 jiwa penduduk Muaro Sebapo.

“Kita hanya memfasilitasi agar tercapai sasaran dan masyarakat tervaksin semua dan semoga kita bisa terlepas dari musibah Covid 19 , dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali, dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ungkapnya.

Kepala Desa Muaro Sebapo, Supratno juga menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian Polres Muaro Jambi dan Jajaran serta Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang telah menyelenggara kan vaksinasi massal di Desa Muaro Sebapo ini dan Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar dan semoga tercapai target semua warga Muaro Sebapo ini tervaksin, kita pemerintahan Desa Muaro Sebapo selalu mendukung program pemerintah , agar masyarakat semua sehat dan hard immunity, pelaksanaan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kades. (RH)

Baca Juga :  Terlindas Truk, Mahasiswi Merangin Tewas di Tempat  

Pos terkait