Anggota DPRD Mesuji, Untung Widodo Ajak Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan

  • Whatsapp
Warga RK 09 Desa Simpang Pematang, Minggu (05/09/2021).

Anggota DPRD Mesuji Dapil Simpang Pematang Panca Jaya,  Untung Widodo S.P, giatkan masyarakat untuk gotong royong perbaikan jalan di RK 09 Desa Simpang Pematang, Minggu (05/09/2021).

Gotong royong yang di laksanakan secara swadaya dengan mengumpulkan dana dari masyarakat setempat untuk pembelian material, seperti semen, pasir serta batu split  yang di gunakan untuk menambal sulam ruas jalan sepanjang 100 meter tersebut.

“Hari ini kita giatkan masyarakat untuk secara swadaya bergotong royong perbaiki jalan dari RM  Singgalang sepanjang 100 meter, semoga dengan bergotong royong dapat senantiasa menjaga kerukunan serta ke kompakan,” kata Untung.

Terpisah, Bejo selaku Ketua RK 09 mengatakan alasan masyarakat melakukan gotong royong di jalan desa ini karena kondisi jalan yang rusak dalam kurun waktu 5 tahun belum ada perbaikan.

Baca Juga :  Oknum Kades Jual Sapi Bantuan, Polres Mesuji Lakukan Penyelidikan

“Alhamdulilah warga sangat antusias, jalan ini merupakan akses vital bagi masyarakat RK 09, mengingat di musim penghujan kondisi nya semakin parah, semoga dengan swadaya dan kesadaran masyarakat untuk bergotong royong perbaikan jalan ini bisa terselesaikan,” ujarnya. (R/Ard)

Facebook Comments