Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Fraksi PDI-Perjuangan, Nur Afna Istiqomah Bagi-bagi Masker Buatan UMKM

  • Whatsapp

PEMALANG – Pencegahan dan penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dilakukan secara marathon baik oleh Pemerintah maupun oleh para tokoh masyarakat termasuk para wakil rakyatnya yaitu anggota DPRD Kabupaten Pemalang.

Nur Afna Istiqomah anggota fraksi PDI Perjuangan dapil 6 (Kecamatan Bantarbolang, Kecamatan Randudongkal, Kecamatan Warungpring) yang juga Wakil Ketua Komisi A adalah salah satu anggota DPRD Pemalang yang gencar melakukan pembagian APD berupa masker dan handsanitizer.

“Keinginan saya secara pribadi semua desa di Dapil 6 akan saya sambangi dengan membagikan Masker, Handsanitizer dan logistik namun karena masalah waktu, saya baru bisa menyambangi dan membagikan ke beberapa desa yang saya kunjungi seperti Desa Kreyo, Desa Sambeng, Desa Cibuyur, Desa Mereng, Desa Randudongkal dan Desa Banjaranyar”, kata Afna.

Baca Juga :  Danramil 01/0315 Bintan Distribusikan Air Bersih ke Sejumlah Tempat

Ketika ditanyakan berapa jumlah APD yang dibagikan, dengan diplomatis Afna mengatakan ,” jangan melihat berapa jumlah yang saya bagikan, saya hanya berharap semoga apa kami berikan bisa menjadikan ikhtiar amanat PDI Perjuangan untuk membantu masyarakat dan Pemerintah dalam mencegah pandemi covid 19 dan yang lebih penting lagi masker yang saya bagikan adalah produksi UMKM dengan demikian roda perekonimian mereka masih tetap berjalan dan agar pembagian tetap sasaran kami bagikan melalu pemdes dan RT setempat,” pungkas Afna. (Joko Longkeyang)

Facebook Comments