Anggota DPRD Bintan, Tarmizi Soroti Anggaran Seragam Sekolah

  • Whatsapp
Anggota DPRD Bintan, Tarmizi

TANJUNGPINANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Tarmizi menyoroti penganggaran seragam sekolah untuk SD maupun SMP yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan.

Pasalnya, menurut Politisi Partai Hanura ini, anggaran yang direncanakan sebesar 2,5 Milyar Rupiah tersebut diduga tidak tepat sasaran.

“Soalnya, bagi masyarakat yang tingkat ekonominya menengah keatas, termasuk ASN, Kepala Dinas maupun siswa yang orang tuanya anggota Dewan di Kabupaten Bintan, juga akan mendapatkan baju sekolah yang disubsidi oleh pemerintah, “ ungkap Tarmizi, Senin (18/10/2021).

Menurut Tarmizi dengan anggaran sebesar itu alangkah baiknya bila dialihkan kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19.

“Seharusnya kita subsidi kan ke orang – orang yang tidak mampu. Dengan kita berikan kepada subsidi pakaian itu ke orang tidak mampu tentu Anggaran itu tersisa dan dapat kita gunakan hal yang lainnya seperti rehab rumah yang tidak layak huni. Jadi anggaran tersebut tidak sia-sia” tutupnya. (***)

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Selidiki Penemuan Mayat di Jalan Salam

Pos terkait