Andi S Nugraha : PUPR Maksimalkan Perbaikan Jalan

  • Whatsapp

Mesuji – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mesuji saat ini terus meningkatkan terus meningkatkan upaya perbaikan kerusakan ruas jalan terutama jalan  yang menuju obyek vital bagi masyarakat.

Hal tersebut dikatakan  Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Mesuji, Andi S Nugraha. SH. MH saat turun melihat perbaikan jalan didesa tirtalaga kecamatan Mesuj.

“Kami terus berupaya melakukan antisipasi dan perbaikan jalan kabupaten secara bertahap, hingga nantinya kami upayakan semua jalan yang kita miliki dapat diperbaiki.  Hal ini sesuai instruksi Bupati Mesuji H. Saply, TH kepada kami”paparnya

Hal ini dilakukanya demi melancarkan dan memudahkan akses masyarakat di masa pandemi covid 19 ini,apalagi di musim curah hujan yang cukup tinggi tentunya sangat berdampak pada kerusakan beberpa ruas jalan, Fokus pemeliharaan jalan yang saat ini tengah terus di genjot PUPR saat ini yaitu di ruas jalan KTM – Sukamaju, KTM – Penangkis, Tanjung Mas Mulya – Muara Asri, dan Kurnia Agung – Sido Rahayu.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Bersama BBPOM Lakukan Sidak Sejumlah Pasar di Bandarlampung

“Dengan intensitas kami bekerja lebih exstra,karna curah hujan yang tinggi di tambah anggaran kegiatan belum dapat di kucurkan,kami berharap masyarakat bersabar karna kemampuan kami yang terbatas baik dari SDM maupun anggaran”terangnya

Hal senada di katakan Kepala Bidang Bina Marga Agnatius Syahrizal “kami telah berupaya semaksimal mungkin, dan kami sangat mengapresiasi upaya semua tim kerja yang terlibat baik dikantor hingga rekan-rekan dilapangan yang yang terus bekerja meski dihari libur”.

Ia menambahkan apa yang di kerjakan sekarang mungkin belum dapat meng cover keinginan dan kebutuhan masyarakat untuk perbaikan di semua akses jalan di kabupaten Mesuji.

(R/ARD)

Facebook Comments