AMLB Geruduk Kantor KPK, Minta Bekerja Lebih Baik

  • Whatsapp
AMLB Geruduk Kantor KPK, Minta Bekerja Lebih Baik. Foto: Ist

Aliansi Masyarakat Lampung Bersih (AMLB) menggeruduk kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (25/06/2021).

Jupri Karim Koordinator Lapangan mengatakan aksi tersebut adalah untuk mendorong KPK bekerja dengan baik dan berkeadilan.

Masyarakat Lampung wajib diberikan hukum yang berkeadilan, karena saat ini banyak sekali kejanggalan-kejanggalan dalam proses hukum yang sedang berjalan, termasuk proses Hukum tindak pidana korupsi Mantan Bupati Lampung Tengah Mustofa, yang menyeret beberapa nama-nama penting.

AMLB Meminta kepada KPK untuk mentersakakan Chusnunia Chalim atau Nunik Wakil Gubernur Lampung dalam Kasus Tindakan Pindana Korupsi (Tipikor) Mantan Bupati Lampung Tengah Mustofa, Karena diduga telah menghalang-halangi penyidikan sesuai dengan pasal 21 UU Tipikor. Kemudian Nunik telah beberapa kali mangkir dari panggilan KPK padahal dalam KUHAP saksi Nunik Wajib Hadir.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lampura Diduga Aniaya Wartawan

AMLB juga meminta KPK Segera panggil kembali untuk di konfrontir saksi-saksi yang mengabaikan Panggilan KPK. Dari 5 Saksi tersebut adalah, Nunik, Purwanti Lee Vice Presiden SGC, Slamet Anwar, Khaidir Bujung dan Midi Iswanto.

Nunik dan Purwanti Lee tidak hadir namun dibiarkan saja hingga saat ini, kejadian tersebut dinilai sangat melukai rasa keadilan masyarakat Lampung. (Sela)

Facebook Comments