Alumni MA Al-Falah Tanggamus, Raih Prestasi di Ajang Internasional

Tanggamus – Beberapa waktu yang lalu, alumni MA Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, meraih Prestasi membanggakan di ajang 8th Bali International Choir Festival pada 26 Juli 2019.

Dia adalah Muhammad Diding. Alumni MA Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, angkatan Ke-III. dalam rangkaian kegiatan 8th Bali International Choir Festival ini berlangsung selama 5 hari dari tanggal 23-27 Juli 2019 yang dilangsungkan di Discovery Kartika Plaza, Hotel Kute, Bali.

“Kegiatan tersebut diikuti oleh 105 peserta dari 15 Negara diantaranya adalah : Indonesia, Amerika Serikat, Korea Selatan, Afrika Selatan, Singapura, Italia, Malaysia, Cina dan India.

Menanggapi Prestasi ini, selaku Kepala MA Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hidayatulloh, S.Pd., mengatakan bahwa sangat merasa bangga bahwa salah satu alumni Madrasah Aliyah nya bisa berprestasi di jenjang Internasional.

Baca Juga :  Ketua TP. PKK Lampung Ajak TP. PKK Pringsewu Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

“Alhamdulillah ada salah satu alumni kami bisa berprestasi di ajang Internasional, tentunya kami bangga karena ini bukan hanya bisa mengharumkan Madrasah Aliyah kami namun juga Madrasah Indonesia pada umumnya, “ujar Kepala MA Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hidayatulloh, S.Pd.

Prestasi ini juga diharapkan bisa menjadi pemicu semangat dan motivasi bagi siswa siswi MA Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, untuk juga bisa berprestasi.

“Harapannya ke depan, Prestasi ini bisa menjadi Motivasi untuk para siswa dan bisa mengikuti jejaknya bahwa siswa Madrasah Aliyah juga bisa berprestasi, “pungkas Kepala MA Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hidayatulloh, S.Pd. (AWPI/Heri Apriyanto).

Baca Juga :  Riana Arinal Salurkan Sembako ke Masyarakat di 3 Lokasi di Bandarlampung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.