Alih Dukungan Calon, Ini Klarifikasi Musiran

  • Whatsapp

Gedong Tataan – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Drs. Musiran mengklarifikasi terkait beberapa berita online pada tanggal 6 Desember kemarin.

Ia mengungkapkan bahwa tidak benar pada tanggal 6 Desember 2020 dirimya membuat berita secara sengaja yang menyatakan bahwa ia selaku Ketua DPD NasDem Pesawaran menyampaikan sebagaimana dalam berita online tersebut

“Saya tidak pernah diwawancarai, dimintakan keterangan atau ditelpon oleh seseorang wartawan berkaitan dengan berita yang disampaikan dalam berita online tersebut,” ungkap Musiran, Senin (7/12).

Ia menjelaskan bahwa “Benar pada tanggal 27 November 2020, Hari Jumat bertempat di kantor DPW NasDem pukul 16.00 WIB saya bertemu dengan Sdr Fauzan Sibron selaku Sekretaris DPW NasDem Lampung.Dalam pertemuan pada intinya saya ditarik menjadi pengurus DPW NasDem Lampung bukan sebagai ketua DPD NasDem Pesawaran lagi. Sehubungan dengan penarikan posisi saya tersebut sayapun secara spontan menyatakan lisan keluar dari Partai NasDem Lampung,” jelasnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Damkar Pemalang Bantu Warga Musnahkan 26 Sarang Tawon Vespa