Aleg Dapil 1 Kunjungi RS Alimudin Umar dan TPA Bahway

  • Whatsapp

LAMPUNG BARAT – Sebanyak 35 anggota DPRD periode 2019-2024 Lampung Barat (Lambar) sejak hari ini senin 18-23 November 2019 dijadwalkan menggelar reser perdana masing-masing dapil.

Reses yang dilaksanakan untuk terakhir kali dalam tahun anggaran 2019 tersebut merupakan evaluasi selaku penyambung lidah masyarakat untuk program pemerintah daerah sebelum atau sesudah dijalankan.

Dari lima dapil masing-masing aleg, didampingi satu ASN yang bertujuan untuk mencatat hasil evaluasi saat kunjungan kerja dilapangan selanjutnya dibawa untuk dibahas di parlemen.

Seperti aleg dapil 1 diantaranya Erwansyah, Izmun Zani, Heri Gunawan, Bambang Dwi Saputra, Anggi Romando, Novi yadi, Nusirwan dan Sumyati. Pasca dilantik beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya Aleg melaksanakan reses diluar masa sidang untuk menyerap apresiasi masyarakat.

Baca Juga :  Kejari Berikan Bantuan Ambulance Covid-19 ke Pemkab Pringsewu

Dikatakan salah satu Aleg dapil 1 Bambang, memaparkan, tujuan dari reses ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat di berbagai elemen permasalahan baik segi kesehatan atau yang lainnya.

Ini yang pertama kalinya pihaknya bersama tim melakukan kungker diluar masa sidang untuk mengevaluasi program pemerintah, “hari sudah tiga lokasi yang kami kunjungi yakni Rumah Sakit Alimudin Umar, TPA (Pembuangn Sampah Akhir),” jelasnya. (Safri)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.