Aksi Demo Gagal Dilakukan, Akan Lakukan Aksi Setelah Pilkada

  • Whatsapp

Pemalang – Aksi Gerakan Mahasiswa Pemalang Raya (GEMPAR) dan Aliansi Pemuda & Mahasiswa Pemalang melakukan aksi demo Di Pendopo Kabupaten Pemalang terkait kinerja pemerintah dan DPRD Kabupaten Pemalang Sabtu (5/12/2020) Gagal Di Lakukan

Menurut Ketua/Korlap Aksi Gempar, Hamu Fauzi menyampaikan Di titik Kumpul Di Lapangan Banjardawa, Keputusan ini merupakan hasil diskusi dengan Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, dan Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Irvan Christian Tarigan,Semata mata guna menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Pemalang.

“Kami tidak mau adanya benturan fisik ataupun terjadinya kerusuhan,karena terlihat jelas upaya upaya untuk menggagalkan aksi kami.Padahal tujuan kami hanya ingin menyampaikan, bahwa di Kabupaten Pemalang ini tidak baik-baik saja, “bahwa Pemda dan DPRD itu tidak bisa kerja, itu poin paling penting,” kata Hamu Fauzi.

Baca Juga :  Asep Bersyukur Dengan Profesi Sebagai Pemetik Buah Kelapa Dengan Ditemani Seekor Monyet Miliknya

Aksi dibatalkan Juga mengingat angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pemalang cukup tinggi. Dikhawatirkan, dengan adanya aksi akan menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19,Kami datang cuma 9 orang lainya blm pada Datang,rencananya seluruh peserta hampir 50 orang.

Hamu Fauzi mengatakan , dia bersama kawan-kawan mahasiswa dan pemuda, akan melakukan aksi setelah pesta demokrasi Pilkada 2020 selesai. Hamu Fauzi menambahkan, sejatinya aksi ini hanya sarana menyampaikan pendapat di muka umum terhadap kinerja Pemda dan DPRD Pemalang.

Hamu Fauzi berharap, siapapun pemimpin yang terpilih pada Pilkada 2020 nanti, akan lebih baik dari pemimpin sebelumnya. Hamu Fauzi juga membantah, jika ada anggapan rencana aksi ini ditunggangi kepentingan politik.

Baca Juga :  Dr.Priyo Jatmiko,SH.MH Kembali Nahkodai Peradi Kota Bekasi

“Yang jelas masyarakat bisa menilai, mana aksi yang ditunggangi, mana yang enggak. Yang jelas aksi ini memang ditunggangi, ‘ditunggangi kepentingan rakyat’.”Tandasnya. (Tris)

Facebook Comments