AKIP 47 Beri Santunan di Yayasan Cahaya Madani Indonesia

AKIP 47 beri santunan di Yayasana Cahaya Madani Indonesia

Bogor – Dalam rangka memperingati hari Bakti Pemasyarakatan, sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, alumni Akademi ilmu Pemasyarakatan (AKIP 47) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Peduli Sesama dengan memberikan santunan di Yayasan Cahaya Madani Indonesia yang berlokasi di Gg. Pedut Jl.Jambatan No.1, Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Jum’at, 29 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Alumni AKIP-47 se-Nusantara memberikan santunan berupa bahan makanan pokok dan diberikan secara simbolis oleh perwakilan dari Alumni AKIP 47 kepada Ketua Yayasan Cahaya Madani Indonesia.

Lanjut, Perwakilan dari Alumni AKIP 47 Badrun Pora mengatakan, bakti sosial dengan memberikan bantuan bahan makanan pokok tersebut, bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim-piatu yang sedang menuntut ilmu agama yang di bina di Yayasan yang berlokasi di Bogor tersebut.

Baca Juga :  Mutasi Kapolda Lampung, Masyarakat 5 Keturunan Bandardewa: Irjen Hendro Sugiatno Tinggalkan 'Bom Waktu'

“Sedikit bantuan dari kami Alumni AKIP 47 ini, semoga dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim-piatu yang ada di yayasan ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dibawah asuhan yayasan ini dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri,” Ungkap Badrun.

Lebih Lanjut, Badrun juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada rekan-rekan Alumni AKIP 47 yang telah bersama-sama membagi rezekinya untuk kegiatan bakti sosial tersebut.

“Juga ungkapan terimakasih kami kepada ketua yayasan yang telah bersedia memfasilitasi niat baik dari kawan-kawan semua, untuk dapat merealisasikan sedikit bantuan kami ini,” Tandasnya.

Masih Badrun, iya berharap dengan bantuan tersebut anak-anak yatim-piatu yang sedang menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren dibawah naungan Yayasan Cahaya Madani tersebut bisa bermanfaat dan menjadikan amal ibadah bagi semua.

Baca Juga :  Mutasi Kapolda Lampung, Masyarakat 5 Keturunan Bandardewa: Irjen Hendro Sugiatno Tinggalkan 'Bom Waktu'

“Berbagi kepada anak-anak yatim merupakan bentuk rasa syukur kita atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat dan pahala yang berlimpah,” Tutupnya (Fahmi).

Pos terkait