Akibat Main FB, Istri Tinggalkan Suami dan Kawin Lagi Dengan Lelaki Lain

  • Whatsapp

Konawe Selatan – Kerap terjadi hubungan melalui Fb antara wanita dengan lelaki sehinga terjadi, bermula janji hingga sampai berhubungan bahkan berujung di perkawinan.

Seorang wanita yang bernama Heriyanti sapaan Yanti alamat demi silih desa Ambesea Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Seperti diketahui atas aduan Lekali bernama Pilwan mengatakan di media ini, bahwa istrinya yang bernama Heriyanti (Yanti) asal dari kelurahan Amondo Kecamatan Palangga Selatan, Kabupaten Konawe Selatan, meningalkan rumah pada hari senin sekitar pukul 02.00 wita siang pada tgl 7 Februari 2021, saat itu saya pulang dari kerja sekitar pukul 07.malam tiba di rumah melihat istri saya tidak ada lagi lalu saya melihat pakayannya baik pakayan hari-harinya maupun pakayan di dalam lemari sudah tidak ada semuahnya, ucap Pilwan Suami Yanti, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga :  DPC AWPI Kota Bekasi Sesalkan Satpol PP Kurang Tanggap Terhadap THM Yang Beroperasi

Lanjut, Pilwan setelah esok pagi hari selasa tgl (8/2) saya ke rumah saudarinya yang berada di desa Parasi kecamatan Palangga Selatan Konsel, setibanya di rumah kakaknya Yanti ipar saya bertanya mana Yanti, tak satupun orang yang ada dirumah tersebut yang menjawab, bahkan lago saya laki-laki suami kakak istri saya Yanti ia langsung keluar meningalkan rumah, pungkas Pilwan suami Yanti.

Berapa hari saya mencari istri saya bahkan saya mencoba menelpon keponakan istri saya yang di kota kendari bernama Heri tetap juga tidak mengetahui keberadaan tantenya Yanti dimana bahkan sampai dia berkata kalau tidak percaya bawa saja Polisi datang ke rumahku jika perlu, sebut Pilu.

Baca Juga :  Bupati Nanang Gelar Rapat Virtual VC Dengan Seluruh Camat Dan Kepala Desa

Saya bingung dengan keadaan istri saya, saya tidak perna berkelahi disaat dia tinggalkan rumah kok tiba-tiba pergi tanpa setahu kemana?, jadi saya pusing sekali mencari kemana semuah saudara dan keluarganya juga seakan akan menutupi dibalik peristiwa ini, kesalnya.

Beberapa hari kepergian Istri saya meningalkan rumah sudah ada kabar buruk entah itu benar atau tidak bahwa istri saya yang bernama Yanti sudah berada di Palembang dan diketahui pula melalui aplotan unggahan di fb yang bernama Putra Bugis sudah menika dengan lelaki lain seperti apa yang dilihat difoto yang ada di Fb Putra Bugis di Palembang.

Jika hal ini emang benar terjadi saya atas nama suaminya meminta kepada pihak yang berwajib yang mengetahui keberadaan istri saya di palembang dan mengetahui alamat lelaki yang menikahi istri saya agar memproses lanjut sesuai aturan yang ada, tegas Pilu.

Baca Juga :  Bupati Nanang Gelar Rapat Virtual VC Dengan Seluruh Camat Dan Kepala Desa

Dan saya minta kepada pemerintah setempat kiranya memangil keduanya serta memeriksa saksi dan siapa yang menikahkan mereka di Palembang, pungkasnya.

Sudah sangat jelas di unggahan Fb yang bernama Putra Bugis di Palembang bahwa dirinya yang menikahi istri saya berdasarkan bukti-bukti yang di unggahnya pada Sabtu (13/2/2021) kata Pilu suami dari Heriyanti (Yanti).

(Red)

Facebook Comments