Akhirnya Pringsewu Punya Kapolres

  • Whatsapp

PRINGSEWU – Selama ini kepolisian di Kabupaten Pringsewu menyatu dengan Polres Tanggamus, akhirnya Menjelang peresmian Kantor Polres Pringsewu, Kapolda Lampung juga pada tanggal 28 Oktober 2019, telah menunjuk, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK jabatan Kasubdit 2 Ditkrimum Polda Lampung, sebagai Pejabat Sementara (PS) Kapolres Pringsewu.

Bahkan terbaru, Kapolri telah menunjuk AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., Perwira Menengah (Pamen) kelahiran 1977 itu menjadi Kapolres Pringsewu defenitif.
Hal itu tertuang dalam surat telegram Kapolri yang ditandatangni AS SDM Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S, MM., Jumat, 8 November 2019.

“Nomor urut 36, AKBP Hamid Andri Soemantri, S.I.K jabatan lama Kasubdit II Ditrkrimum Polda Lampung diangkat dalam jabatan baru Kapolres Pringsewu Polda Lampung,” tertulis dalam Surat Telegram bernomor ST/3019/XI/KEP/2019.

Baca Juga :  OJK Perpanjang Kebijakan Stimulus Perekonomian

Pada Surat Telegram tersebut selain AKBP Hamid Andri Soemantri, terdapat 35 perwira menengah lainnya yang mengalami mutasi, Kapolres dan Wakapolres hingga personel yang akan berkantor di Jalan Veteran atau Eks. Kantor Polsek Pringsewu Kota. (Man/heng)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.