Ahmad Mufti Salim dan Saleh Candra Daftar ke KPU Metro di Hari Terakhir

  • Whatsapp

Metro – Pendaftaran bakal pasangan calon Wali Kota Metro 2020, Ahmad Mufti Salim dan Saleh Candra dinyatakan lengkap dan diterima, Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Metro melakukan pemeriksaan dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon kedua paslon. Hal itu sesuai penyampaian Ketua KPU Metro Nuriss Sefta Pratama usai melakukan proses penelitian dokumen persyaratan Bacalon Paslon tersebut.

“Adapun hasil penelitian KPU Metro terhadap dokumen pendaftaran bakal paslon, persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat serta persyaratan calon juga lengkap. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka pendaftaran bakal pasangan calon Mufti-Saleh lengkap dan diterima,” ujar Sefta saat membacakan berita acara hasil pendaftaran Mufti-Saleh di ruang KPU setempat, Minggu (06/09/2020).

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

Terpisah, setelah mendengar pernyataan KPU tentang diterimanya berkas pendaftaran, bakal calon Wali Kota Metro, Ahmad Mufti Salim, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Metro menjadi peserta dalam proses demokrasi Pilkada kota Metro pada 9 Desember 2020 mendatang. Dirinya menghimbau agar tetap menjaga kesehatan, kedamaian dan menjaga persatuan dan kesatuan. “Yang terpenting tetap dalam kondisi bahagia,” ujar dia.

Saat dimintai oleh media ini tentang Kota Metro saat ini dan ke depan, Mufti mengatakan bahwa dirinya bersama Saleh Chandra akan melanjutkan kepimpinan Wali Kota saat ini ke arah yang lebih baik lagi dengan melakukan peningkatan pelayanan, menyempurnakan pembangunan serta memaksimalkan kebahagian masyarakat Kota Metro yang telah dihadirkan pada pimpinan sebelumnya.

Baca Juga :  Tim Pemenangan Raden Adipati - Ali Rahman Laporkan Pemilik Akun FB Jhonahar Jhon ke Bawaslu

Menurutnya, Kota Metro saat ini, selain menunggu berakhirnya masa pengabdian Wali Kota Metro, masyarakat telah melihat dan merasakan sedikit banyak prestasi di kepemimpinan ini. Tetapi yang jelas, kata dia, dirinya hadir dan sudah berkomunikasi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, bahwa bakal Paslon Mufti-Saleh akan melanjutkan kepemimpinan ke arah yang lebih baik lagi.

“Pelayanan yang sudah mereka lakukan kita tingkatkan lagi, pembangunan yang mereka lakukan akan kami sempurnakan lagi, kemudian kebahagian yang mereka hadirkan untuk masyarakat Metro akan kita maksimalkan lagi,” ungkap Mufti.(Dh)

Facebook Comments