Agustinus Resmi Pimpin DPD GPAN Tulang Bawang

TULANG BAWANG – Dewan Pimpinan Daerah Generasi Peduli Anti Narkoba (DPD GPAN) Kabupaten Tulang Bawang resmi dikomandoi oleh F. Agustinus, SH.,MH. Setelah Ketua Dewan Pembina DPW GPAN Provinsi Lampung, Prof. Dr. H. Damroh Khair menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD GPAN Kabupaten Tulang Bawang di Menggala, Tulang Bawang, Kamis (30/1/2020).

Dalam sambutannya Prof. Dr. H. Damroh Khair yang juga akademisi UIN dan Ketua FKUB Lampung ini mengatakan bahwa pihaknya merasa yakin GPAN akan berkembang dan dapat bekerja maksimal di Kabupaten Tulang Bawang.

“Kami merasa yakin GPAN akan berkembang dan dapat bekerja maksimal di Kabupaten Tulang Bawang. Olehkarenanya segeralah berkoordinasi dengan semua stake holder yang ada di Tulang Bawang terutama dengan Kepala Daerah agar dapat memperoleh dukungan dan bersinergi,” kata Damroh.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Harkitnas Ke -114 Provinsi Lampung

Agustinus selaku Ketua DPD GPAN Tulang Bawang dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan stake holder yang ada di Tulang Bawang khususnya dengan Bupati. Dalam waktu dekat bersama jajaran pengurus GPAN Tulang Bawang akan melakukan kunjungan audiensi dengan Bupati dan Forkopimda Tulang Bawang.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan stake holder yang ada di Tulang Bawang khususnya dengan Bupati. Dalam waktu dekat bersama jajaran pengurus GPAN Tulang Bawang akan melakukan kunjungan audiensi dengan Bupati dan Forkopimda Tulang Bawang” jelas Agustinus.

Hepi Suhara selaku Sekretaris DPD GPAN Tulang Bawang juga menyampaikan bahwa akan segera melakukan rapat pengurus untuk membentuk panitia pelantikan. Pelantikan pengurus DPD GPAN Tulang Bawang akan bersamaan dengan pelantikan pengurus DPD GPAN beberapa Kabupaten lainnya yang dipusatkan di Tulang Bawang.

Baca Juga :  Ketua TP. PKK Lampung Ajak TP. PKK Pringsewu Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

“GPAN Tulang Bawang akan segera melakukan rapat pengurus untuk membentuk panitia pelantikan. Pelantikan pengurus DPD GPAN Tulang Bawang ini nantinya akan bersamaan dengan pelantikan pengurus DPD GPAN beberapa Kabupaten lainnya yang dipusatkan di Tulang Bawang. Jadi Tulang Bawang akan menjadi tuan rumahnya” terang Hepi.

Dalam kunjungannya Prof. Dr. H. Damroh Khair terkesan dengan menu makan siang seruit yang merupakan makanan khas Menggala. “ikan bakarnya enak, apalagi sambelnya pas banget…” kata Damroh.(Lim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.