Agus Runcik Pimpin KONI Waykanan Periode 2021-2025

  • Whatsapp
Agus Runcik Pimpin KONI Waykanan Periode 2021-2025. Foto: ist

Way Kanan – Musyarawah olahraga Kabupaten Ke III KONI Way Kanan tahun 2021 secara aklamasi memilih H .Agus Runcik sebagai Ketua KONI periode 2021-2025, Rabu (30/6).

Terpilihnya secara aklamisi sebagai KONI Way Kanan melalui sidang yang dipimpim oleh H.Herman yang didamping oleh Ketua Askab  PSSI Way Kanan Hamim Akbar dan perwakilan KONI Provinsi Lampung.

Ketua KONI Way Kanan yang terpilih secara aklamasi H. Agus Runcik  mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan untuk menjadi kan dirinya sebagai Ketua KONI Way Kanan periode 2021-2025.

Harapan Ketua KONI Way Kanan terpilih beserta Pengurud  akan membawa olahraga di Bumi Ramik Ragom berkembang dan berprestasi .

Selain itu juga Ketua terpilih akan menerapkan Sistim terbuka dalam pelaksanaan anggaran di KONI Way Kanan.

Baca Juga :  Ijazah UIN RIL Resmi dan Terdata

” akan diterapkan dalam pengurusan kami , semua kegiatan dan anggaran secara  transparan , seluruh pengurus Cabang Olahraga yang ada di Way Kanan melihat langsung di kantor KONI .” Tutup . H.Agus Runcik .

Dikesempatan ini Ketua Askab KONI Way Kanan Hamim Akbar .SH.MH berharap Pengurus KONI Way Kanan bisa berkordinasi dengan baik dengan segala pihak untuk kemajuan olahraga Di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Ketua Askab PSSI Way Kanan mengajak untuk semua Cabang Olahraga mendukung penuh kegiatan dan program yang akan dilaksanakab oleh pengurus KONI Way Kanan.

Selain itu Wakil Ketua  KONI Provinsi Lampung dalam acara penutupan musyawarah olahraga Kabupaten II KONI Way Kanan , Kabupaten Way Kanan menjadi Tuan Rumah Pekan Olah Raga Provinsi Lampung tahun 2022.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PMII Rayon Dakwah Gelar Sholawatan Dan Pembacaan Barzanji

” Pengurus mau dan setiap Cabang Olah Raga ikut insyak Allah akan terwujud Kabupaten Way Kanan sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Probinsi di tahun 2022.” Tutupnya.

Terpilihnya secara aklamasi H.Agud Runcik setelah 17 Cabang Olahraga dari 23 Cabang Olahraga yang ada di Way Kanan setuju secara aklamsi menujunya sebagai Ketua KONI Way Kanan terpilih periode  2021-2025. (*)

Pos terkait