Agus Medi Nahkoda Baru DPC AWPI Way Kanan

  • Whatsapp

Way Kanan – Agus Medi resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Way Kanan pada Musyawarah Cabang (MUSCAB-I) yang digelar di Hotel Almer, Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Kamis (04/11).

Dalam sambutannya, Agus Medi Ketua DPC AWPI Way Kanan terpilih itu mengatakan harapan kedepannya AWPI Way Kanan semakin kompak dan bisa bersinergi dengan sesama jajaran pengurus lainnya serta seluruh elemen.

“Saya berharap dengan terpilihnya saya bisa membawa perubahan positif dan membawa AWPI Way Kanan semakin berjaya”, tuturnya.

Ia menambahkan dukungan dari jajaran kepengurusan nantinya juga akan menambah energi baru bagi AWPI Way Kanan.

“Dukungan dari rekan-rekan semua yang akan menjadi jajaran pengurus DPC AWPI Way Kanan nantinya, juga sangat berperan penting dalam membangun dan mengembangkan AWPI di Way Kanan ini”, imbuhnya.

Baca Juga :  Cegah Penyalahgunaan Senpi Oleh Anggota Polri, Kompolnas Kunjungi Polda Lampung

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung, Refky Rinaldy mengapresiasi semangat seluruh anggota atas terselenggaranya Muscab dengan lancar dan sukses.

“Saya sangat mengapresiasi semangat serta energi positif dari kawan-kawan semua, semoga energi yang kita bangun bersama ini bisa lebih banyak memberikan nilai-nilai positif dalam berorganisasi”, ujar Bung Refky.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa dalam berorganisasi harus mengedepankan musyawarah serta sinergi semua pihak dalam jajaran kepengurusan.

“AWPI adalah milik semua anggota, dalam organisasi khususnya AWPI ini mengedapankan musyawarah dan kerjasama yang melibatkan seluruh jajaran kepengurusan, karena Ketua tidak akan bisa apa-apa tanpa dukungan dan kerjasama dari semua jajaran, begitupun dengan anggota harus tau tupoksinya”, tutup Ketua DPD AWPI tersebut.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Sertijab Dan Yonif 143/TWEJ

Terakhir Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung itu meminta kepada Ketua terpilih dan seluruh anggota AWPI di Kabupaten Way Kanan untuk menjalankan amanah sebaik mungkin dan tidak merusak Citra dan Marwah Organisasi AWPI.

“Ini organisasi bukan warung kopi atau rumah singgah, kalau mau masuk ya masuk kalau keluar ya keluar, kalau mau bergerak dan berjuang bersama demi membesarkan AWPI ya itu memang tujuan kita, profesional ya profesional betul jangan ngecap, saya gak suka, itu saya tegaskan ke Ketua terpilih,” ujar mantan aktivis politik yang dikenal kritis itu. (Al)

Pos terkait