Agus Istiqlal Adakan Konferensi Pers Dengan Para Awak Media

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH mengadakan Konferensi Pers dengan para awak media, di Sekretariat Pemkab, pada Jum’at, 11 Desember 2020.

Dalam Jumpa pers tersebut, Bupati Pesisir Barat di dampingi Sekdakab. Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP., Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marphi, S.Pd., MM, Asisten II Bidang Perekonomian dsn Pembangunan Samsu Hilal, S.Sos, Kepala Badan Kesbangpol Nurman Hakim, SH., MH, Plt. Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M.Si , dan Kabag Hukum Edwin Kastolani Burtha, SH serta para awak media baik cetak maupun elektronik.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat yang telah berperan serta menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga :  Lurah Kijang Kota Muhammad Firmansyah Meninggal Dunia

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Penyelenggara dan Pengawas Pilkada, awak media yang telah meliput menyebarkan berita yang Valid dan terpercaya, serta TNI-Polri yang telah bekerja keras demi suksesnya Pilkada 2020 di Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat berpesan agar masyarakat Kabupaten Pesisir Barat lebih teliti dalam memilah berita dan jangan mudah termakan isu yang tidak jelas (Hoax) terutama dari media sosial yang belum pasti kebenarannya.

Bupati Pesisir Barat merupakan Bupati bagi seluruh masyarakat Pesisir Barat, bukan hanya Bupati bagi sekelompok masyarakat ataupun bagi koalisi tertentu, ujarnya.

Mudah – mudahan kita dapat menyatukan perbedaan yang ada untuk menjadi lebih berwarna dalam melanjutkan pembangunan di Pesisir Barat ini, tambahnya.

Baca Juga :  Kepsek SMPN 2 Mesuji Himbau Para Guru Agar Tetap Semangat Mengajar

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat juga ‘ Tidak Anti Kritik ‘, Sebab;kritik yang dilontarkan merupakan bagian dari penyempurnaan kebijakan Pemerintah Daerah, pungkas Bupati. (*)

Facebook Comments