Agen Penyalur BPNT Diperiksa Polisi Terkait Telur Busuk

  • Whatsapp

Pemalang – Polres Pemalang yang di pimpin langsung Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Jhon Kennertony Nababan, turun langsung ke Polsek Bantarbolang terkait adanya penemuan Telur busuk di desa Sambeng dalam penyaluran BPNT(Bantuan Pangan Non Tunai), Selasa (19/01/2021).

Dalam kejadian itu telur busuk di temukan di Agen Fathan di Desa Sambeng Kecamatan Bantarbolang pada penyaluran nya Kepada KPM (keluarga Penerima Manfaat) di desa Sambeng.

Agen Fathan pun di panggil Guna dilakukan penyelidikan terkait telur busuk yang ditemukan di agen nya.

dalam penyaluran itu Agen Fathan membagikan kepada 285 KPM,namun ada telur busuk dalam penyaluran itu dan di sita oleh pihak yang berwajib.

Baca Juga :  Atira Farm Supplier Peralatan Kandang Ayam Buka Kantor Baru

Dalam hal itu Polres melakukan penyeledikan ungkap Kapolsek Bantarbolang AKP Abdul Cholik,Polsek hanya ketempatan untuk Penyelidikan dan agen penyalur pun di panggil,itu semua wewenang Polres dan Kasatreskrim polres Pemalang pun langsung turun,pungkas Kapolsek Bantarbolang saat di wawancarai media di kantornya.

Kanit Tipikor IPDA Rifaat sehabis meminta keterangan Pada agen menuturkan bahwa Pihaknya akan memanggil Suplayer dalam hal penyaluran telur tersebut dalam waktu dekat. (Tris)

Facebook Comments