Adipati Surya -Ali RahmanDisambut Upacara resmi

  • Whatsapp

Way Kanan – Setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ,berlangsung di Gedung Balai Kratun Lantai III Kantor Gubernur Lampung Jumat lalu,pasangan bupati periode 2021-2024, Raden Adipati Surya -Ali Rahman disambut dalam suatu Upacara resmi berlangsung di GSG Pemkab Way kanan, Senin ,(01/03/2021).

Hadir dalam penyambutan itu, Jajaran Forkopimda Plus, Instansi Vertikal, Jajaran Kepala SKPD, Pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan.

Bupati Way Kanan pada acara penyambutan tersebut berharap, dengan telah dilantiknya dirinya dan Ali Rahman sebagai Bupati dan Wakil Bupati seluruh elemen yang ada agar menghilangkan seluruh perbedaan yang ada.

” Mari kita hilangkan perbedaan, sekarang waktunya kita bekerja mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera,” ajak dia.

Baca Juga :  Agus Istiqlal Membuka Rakor PPKM Mikro Untuk Wilayah Kabupaten Pesisir Barat

Pada kesempatan itu Raden Adipati mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja mulai dari saat pendaftaran sebagai bakal calon serta mensukseskan Pilkada, sampai pelantikan dan penyambutan di Way Kanan.

Kepada Pasangan Arjuna (Juprius dan Rina Marlina) dan timnya, Adipati Surya mengucapakan terima kasih, dari merekalah kita bisa belajar berdemokrasi yang baik. “Dari Pilkada kemarin kita bisa belajar tentang demokrasi yang baik. Yang menang jangan sombong, yang kalah bisa menerima,” tambah Raden Adipati. (Erw)

Facebook Comments