Adipati Minta Camat Waspadai Bencana

  • Whatsapp

WAY KANAN- Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, agar meminta para camat mewaspadai dan segera menangani segera dampak bencana, khususnya waspada bencana banjir. Ini karena saat ini telah memasuki musim penghujan.

Instruksi itu disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi dengan para camat dan sekretaris camat di ruang kerja Bupati Way Kanan, Senin (10/2).

Adipati juga menginstruksikan Camat untuk menyosialisasikan kepada masyarakat untuk mengundurkan diri dari penerima Program Keluarga Harapan (PKH) bila sudah mampu, berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

Menyinggung tentang pembangunan tingkat Kampung, ia meminta para camat agar menginstruksikan kepala kampung memprioritaskan pembangunan infrastruktur. ”Untuk kampung agar mengutamakan pembangunan infrastruktur,” tegasnya.

Baca Juga :  Kerjasama Media, Diskominfotik Lampung Terapkan Aplikasi Sikamtik

Sementara itu untuk peningkatan Ekonomi masyarakat, Adipati juga berpesan para camat untuk meningkatkan kualitas pasar. ”Pasar kita harus terus didata dan ditingkatkan karna ini pusat pertumbuhan ekonomi masyarakat,” katanya.

Dia juga mengungkapkan pemerintah daerah akan meningkatkan sektor pariwisata lokal dengan mengadakan rembuk pariwisata dengan mengumpulkan Kelompok Sadar Wisata. (yon)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.