Adipati: GP Ansor Waykanan Keren

  • Whatsapp

WAYKANAN- Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, menilai, kiprah GP Ansor Waykanan keren dan menginspirasi.

“Sudah banyak yang dilakukan Ansor Waykanan dibawah kepemimpinan, bro saya (Gatot Arifiato). Setiap kegiatan saya, Ansor dan Banser selalu hadir,” ujar Adipati sembari bercanda di Pesantren Darul Hikmah, Baradatu, Ahad (17/1).

Dalam Konfercab V GP Ansor Waykanan bertema “Maju Satu Barisan Untuk Islam Rahamatan Lil Alamin dan NKRI,” mantan Ketua KNPI itu berharap, hal baik sudah dilakukan untuk terus dilanjutkan kepemimpinan mendatang.

“Yang baik harus dilanjutkan. Ansor dan organisasi kepemudaan lain di Waykanan. Harus memberi manfaat untuk bangsa,” kata dia.

Dia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Waykanan akan membantu setiap kegiatan organisasi kepemudaan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Optimis PTM Terbatas Mulai 1 Okotober

“Saya pernah jadi Ketua KNPI, Ketua HIPMI, jika pemerintah tidak terlibat, biasanya ada kendala. Karena itu, kami berupaya hadir agar organisasi pemuda semakin banyak berbuat,” kata mantan Ketua DPRD Waykanan itu lagi.

Pemerintah Kabupaten Waykanan berterimakasih kepada PC GP GP Ansor atas kontribusi nyata untuk daerah kabupaten setempat.

Sekretaris Wilayah PW GP Ansor, Budi H. Yunanto, menjelaskan, Ansor sebagai intelektual muda Nahdlatul Ulama harus terus bergerak, ideologi Aswaja harus dibumikan. “Terima kasih untuk PC GP Ansor Waykanan atas khidmahnya,” ucapnya. (yon)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.