Adi Karyono Dilantik Jadi Sekdaprov Jatim, Ini Pesan LSM LIRA

Surabaya. – Gubernur Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM-LIRA) jawa timur Bambang Assraf HS mengucapkan selamat kepada Sekdaprov Jarim definitive, Adi Karyono.

Hal ini disampaikan merespon telah dilantiknya Adi Karyono menjadi sekretaris daerah provinsi jawa timur definitive oleh Gubernur jawa timur Hj. Khofif Indar Parawansah pada Jumat (15/7/2022).
“Keluarga besar LSM LIRA Jawa Timur mengucapkan selamat dan sukses kepada pak Adi Karyono yang telah sah menjadi Sekdaprov Jatim definitive,” katanya kepada awak media.

Gubernur Assraf juga menaruh harapan besar di pundak Sekdaprov baru, mengingat prestasi dan pengalaman Adi Karyono di dunia pemerintahan.
“Pak Adi Karyono adalah birokrat berpengalaman, saya masih ingat bahwa LSM LIRA juga pernah berkolaborasi dengan beliau pada HKSN tahun 2016,” ungkap Assraf.

Kendati demikian, Assraf juga meminta kepada Sekdaprov definitive untuk bisa mengorkestrasi SDM dan program pemerintah provinsi untuk memajukan dan mensejahterahkan rakyat jawa timur.
“LSM LIRA siap menjalin kemitraan strategis dengan Pemprov Jatim, tetapi sebagai NGO kita tetap akan kritis dalam arti membangun dan independen sebagai penyambung aspirasi masyarakat,” tutup Assraf. (tim)

Pos terkait